Part 2 Sensasi Berbeda

2.2K 6 0
                                    

Singkat cerita di malam hari setelah mereka berdua kembali di ranjang yang bak seperti ranjang kerajaan itu..

Tiba² Pak Gery berucap...

Mah.....

Iya Pah...

Maafkan mamah Pah... atas ucapan kemarin malam...

Mamah hanya bercanda.. Maafin Mamah Pah...

Ucap Istrinya..

Tidak Mah.. Mamah gak salah ko..

Malah Papah ko penasaran yah gimana rasanya Mamah di gagahi Pria selain Papah..

Ko ada rasa Papah penasaran dan terangsang...

Gini saja Mah...

Nanti Papah carikan siapa Pria itu dan menentukan tempat nya dimana... gimana.? Ucap Pak Gerry..

Serius Pah... Papah tidak marah...? Ucap Istrinya..

Iyah Mamah sayang...

Makasih ya Papah...

Emang Papah baik dan terbaik makin sayang selalu Mamah sama Papah... ucap Istri Pak Gery..

Papah Juga semakin sayang dan sayang terus sama Mamah...

Sambil mencium istrinya dan akhirnya mereka pun terlelap tidur...

Keesokan harinya seperti biasa Pak Gery berangkat ke kantor...

Tapi hari ini Pak Geri berangkat ke kantor lebih awal dari biasanya...

Kebetulan hari ini ada pertemuan dengan klien nya untuk membicarakan sebuah proyek baru, yang akan di garap bersamanya...

Sesampainya di kantor ternyata sudah ada Yang menunggunya..

Tok Tok.. suara pintu ruangan Pak Gery..

Masuk....!! Ucap Pak Gery..

Maaf Pak ada sesorang yang menunggu Bapak dari tadi.. ucap Seketaris Pak Gery..

Ok.. suruh masuk yah...

Baik Pak.. jawab Sekertarisnya..

Selang beberapa menit ada yang mengetuk pintu ruangan Pak Gery..

Masuk...

Ternyata Sekertarisnya mengantarkan sesorang Bapak² yang gempal putih mulus dan perawakannya tegap.. (Pak Dahlan)

Masuk silahkan Pak... ucap Pak Gerry

Kemudian sekertarisnya meninggalkan kedua Bapak² itu di ruangan Bos Nya.

Silahkan duduk Pak.. ucap Pak Gery.

Kemudian kedua Bapak² membicarakan masalah proyek yang akan di garap nya..

Akhirnya setelah percakapan panjang mereka Pak Gery menandatangani berkas itu guna mempersetujui Proyek yang akan di bangun itu..

Sebelum keduanya mengakhiri percakapan,.. tiba² keluar perkataan dar Pak Gery..

Sebenarnya Pak Gery ini sudah merencakan sesuatu dengan Pak Dahlan...

Dia mau megajak untuk berhubungan seks bertiga bersama istrinya, karena dia tau Pak Dahlan ini sudah menduda lama sejak di tinggal istrinya..

Iya Pak ada Pak.. ko bengong Ucap Pak Dahlan...

Anu.. Pak.. saya mau menawarkan sesuatu... ucap Pak Gery..

Apa itu.. Pak.. jawab Pak Dahlan...

Aa..aanu Pak...

Mau tidak kalau bapak berhubungan seks dengan istri saya...

Sontak Kaget bukan main Pak Dahlan mendengar Ucapan Pak Gery..

Memang sudah sejak lama Pak Dahlan memimpikan mengentoti istri Pak Gery yang cantik dan mulus itu.... Gumam dalam hati Pak Dahlan..

Gila kamu Ger...

Serius Pak.. Bapak mau tidak... ucap Pak Gery..

Wah wah bener² gila kamu Ger.. ucap Pak Dahlan...

Nanti gimana istri mu apa dia tidak marah...! Ucap Pak Dahlan..

Tidak Pak... malah istri saya yang menginginkan...jawab Pak Gery

Benar² gila kalian berdua... !!!! Ucap Pak Dahlan..

Ini bukan gila Pak tapi lebih ke sebuah Fantasy...yang kami ingin lakukan bersama...

Nanti aku kabari lewat wa dimana tempatnya dan jam berapa.. ucap Pak Gerry..

Ok... Aku pamit Ger..

Semoga harimu menyenangkan.. Ucap Pak Dahlan sambil menuju keluar ruangan.

Beberapa jam kemudian... Pak Dahlan menerima pesan WhatsApp dari Pak Gery..

Bro... nanti malam ketemuan di Hotel ********

Jam sekian...

Kemudian Pak Dahlan membaca WhatsApp itu tapi tidak langsung membalasnya..

Sesampainya di rumah pikir Pak Dahlan kapan lagi gua bisa menikmati memek istrinya Pak Gery..

Sudah sejak lama juga gw mendabakan memeknua di obok² kontol gw..

Tiba² malah menawarkan sendiri, memang ini hari keberuntungan gw..

Proyek gw gila di tambah gw dapat menikmati memek istrinya si Gerry.

Kemudian Pak Dahlan membalas pesan WhatsAppnya Pak Gery..

Ok Pak...

Di rumah Pak Gery bilang ke istrinya Mah siap² sebentar lagi kita akan melakukan apa yang Mamah pinta,.. sontak Kaget dan rasa tidak karuan, penasaran dan gairah yang ia rasakan mendengar Pak Gery berbicara seperti itu..

Ok Pah....

Setelah beberapa Jam kemudian...

Mereka berdua menuju Hotel yang telah dia pesan...

Bersambung...

https://karyakarsa.com/Gempall

Sensasi BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang