Part 3 Sensasi Berbeda

1.9K 4 0
                                    

Sesampainya di Hotel kemudian Pak Gery dan Istrinya langsung memasuki kamar yang telah di pesannya..

Kamar hotel terebut sangat indah nan mewah di pesan nya..

Untuk memenuhi permintaan istrinya sebagai bentuk cinta dan sayang nya Pak Gery..

Selain rasa penasaran dia tidak mau mengecewakan istrinya.

Selang beberapa menit pintu kamar hotel terdengar ada yang mengetuk..

Pak Gery lalu membukakan pintu kamar hotel tersebut.. ternyata Pak Dahlan ia sudah berada di depan pintu kamar hotel..

Masuk Pak... ucap Pak Gerry

Kemudian Pak Dahlan masuk ke kamar nan mewah itu..

Terlihat istri Pak Gery yang sangat cantik dan seksi itu memakai baju yang sangat tipis dan seksi, pastinya membuat para lelaki ingin sekali menyetubuhinya...

Apalagi melihat celana dalam yang tercetak nyata di dalam balutan gaun yang tipis itu..sedang dalam rebahan terlentang...

Perkenalkan ini istri saya Pak Ucap Pak Gery..

Memang dia tau istrinya tapi belum pernah berkenalan atau bertegur sapa..

Dahlan... ucap Pak Dahlan..

Hany... Ucap Istri Pak Gery..

Kemudian Pak Geri duduk di bangku samping ranjang nan mewah itu..

Hanya memakai celana pendek dan singlet terlihat otot tangan dan perut gempal nya..

Silahkan Pak Ucap Pak Gery...

Tanpa Buang Waktu lagi..

Pak Dahlan langsung melucuti Pakaian nya sendiri..kini ia dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Cerita lengkapnya...

https://karyakarsa.com/Gempall

Sensasi BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang