Sepi. Itulah keadaan rumah yang ditempati kedua gadis kembar, rumahmya terlihat seperti tidak ada kehidupan didalamnya, karena hanya ditempati Re dan Vian.
Angin semilir menyapa wajah cantik milik gadis Viana Neira,ia sedang duduk dibelakang halaman rumahnya,sejak pulang dari sekolah,Vian tiba tiba merasa kangen dengan kedua orangtuanya, karena di halaman belakang rumah nya kini banyak kenangan dari kedua orangtuanya, mereka selalu berkumpul dengan disini saat petang hari, untuk menikmati semilir angin dan tenggelamnya sang mentari.
Ma..pah.. gimana kabarnya disana?pasti enak ya,Vian jadi kepingin ikut,Vian kangen mamah..gada yang dengerin cerita Vian selain mama,capek mah.. tapi kata mama gaboleh nyerah batin Vian sambil menatap ke arah matahari yang sebentar lagi habis dimakan langit.
Air mata nya jatuh setelah ia tak tahan membendungnya.Vian,gadis cantik dengan senang sifat pendiam nya, membuat Vian sedikit mempunyai teman,teman Vian cuma kakaknya dan kedua gadis konyol yang selalu ngikut kakak nya itu, Salwa dan Astrid. Alasan Vian tak ingin mempunyai teman banyak, karena ya itu,dia tidak suka keramaian.
Vian sendirian di sini,karena Re sedang keluar dengan Dua CS nya itu, tadinya juga dia diajak,tapi menolak karena mereka hanya ingin main main, sedangkan ia tak suka itu, menurutnya itu hanya membuang waktu.
________
"Woi bugong,nape ya,si Vian gasuka main? Hidup dia ngapain aja siehh?gada sensasi nya banget"
"YaaGakTauKokTanyaSaya??"jawab Re,malah balik bertanya,ia tak mempedulikannya,emang dia gak tau.
"Busettttttttdah ya lu kembarannya gong!satu rahim! Ya masa ga ngerti,wihh kebangetan nih bugong,Sal!!!yok calon dia ke KUA"
"Ngapain ke KUA As?lu mau dia jadi penghulu?,dia mah tinggal jorogin ke sepitenk aja,kelarrrr"
"Diem dulu lu Lo!gue masih bingung"
"Ettdahh..sialan lu As!!tadi aja nanya ke gue,emang nih sama sama titisan Bugong"
"Lah emang lu gatau?kan kalian serumah" tanya Astrid lagi.
"Iya serumah,tapi dia kayak gak pernah anggep gue ada,yodah.... dirumah pun kita hidup sendiri sendiri,dia sibuk mulu,gasuka diganggu,tapi gue ganggu mulu...dan selalu dapat penolakan sampe pengusiran" jelas Re diakhiri dengan helaan nafas panjang.
"WANGJAYYY BELIGONJAYY MELIGONJAYYY...NGAKAK BRUTAL GUE,WAHAHAHAH,ekhem..mau ketawa tapi takut dosa,liat wajah Lo kayak orang hidup di kolong jembatan,NGENES BUANGETT WOIIII WHAHAH" Serbot Salwa.
"Astagfirullah..ngucap Sal! Kualat lu ngehina temen sendiri,sabar ya Re..aku selalu dukung elu kok, tapi..buat kali ini gue mau ketawa dulu ya.. WHAHAHAHAHHA NGAKAK NJIR LIAT DRAMA NGENES PUNYA LO!" ucap Astrid,tawanya lepas landas setelah ditahan tadi,karena gak tega dengan wajah ngenes milik Re.
Maklum..ini Definisi temen Durhaka semua.
Sial !batin Re, menjadi badmood seketika saat mendapat respon dari temen durhaka nya itu.
Astrid dan Salwa belum juga berhenti dari tawanya,sampai wajah mereka seperti makanan basi,ya! Ennek banget buat dilihat.Re tak menghiraukan kedu temannya itu,dia kembali melihat layar ponselnya,Re sedang menonton acara seminar milik Asma Nadia, penulis terkenal yang ia gemari.
"Serah kalian pada!! ketawa sepuasnya! Nanti pas gue udh jadi bupati tau rasa Lo!!!!gue porotin harta kalian!" Sewot Re
""Awokawokawok lu kira apa kali ya!yang ada lu yang di cabut jabatannya!mana ada bupati punya wajah ngenes kaya elu WAKAKAK NGAKAK NJIR"
Semprot Astrid dilanjut dengan tawanya yang heboh."lah ngape mau jadi bupati? Kan lu udah jadi Bugong,bisa bisa tuh Ratu dugong murka, terus ntar lu di sengat pake tongkat sihirnya WAHAHAH"
Drrttt..Drrrtt...Drrrttt..
KAMU SEDANG MEMBACA
ReVian
Roman pour Adolescents"Diem Lo disitu!" bentak Gadis bernama Vian kepada saudara kembarnya itu. "yaelah..gue mau main bentar masa gaboleh"balas Re bete, karena mendapat penolakan dari adik nya. "GABOLEH!Lo punya kamar sendiri,main disono!" Re dan Vian kakak beradik kemba...