D'GengGong

0 2 0
                                    

"Angjay melinjay beligonjay...babu Dugong dateng niehhh" ujar Salwa saat melihat kedatangan Re dengan menenteng tas ransel disatu tangan kirinya. Benar,Re baru saja berangkat saat jam istirahat,namun ia menuju ke kantin bukanya ke kelas.

"Emang nih Bugong ( babu Dugong) biadab nya kelewat,lu ngapain kesini bawa tas dongo?!!malu maluin kita aja"timpal Astrid sambil mengaduk bakso didepannya.

"Diem lu pada!lagian gue ennek banget mau ke kelas tadi,di depan ada deGeng kuntil Curut,tenaga gue belum utuh kalo buat ngeladenin mereka"Ucap Re sambil mengigit keras pisang goreng yang ia ambil didepannya.

"Heleh.. tinggal adepin! mereka kan cuma curut lah elu?? Dugong nieh bisa senggol dong, awokawokawok"

Ledek Salwa masih dengan tawanya yang keras, Astrid yang mendengar itupun langsung ikut tertawa terbahak-bahak,lantas membuat Re ikut ketawa karena melihat wajah konyol milik Astrid,meja yang Re tempati sangat ramai walau hanya 4 orang disana,namun ketawa mereka mirip maklampor wkwk.

Namun ada satu orang yang hanya diam menyantap makananya, dengan earphone berwarna Lilac di telinganya,iya,dia Vian, gadis itu yang paling normal diantara mereka bertiga,namun bukanya risih atau marah karena keributan mereka, Vian hanya diam karena memang sudah menjadi kebiasaan dirinya mendengar kan mereka bergelak tawa keras seperti itu.

"Woi Asri! kembarannya Astrid!sini Lo!" Teriak Re memanggil gadis berhijab moca, penampilannya yang culun dan penurut, membuat dirinya sering disuruh suruh oleh banyak siswa yang nakal seperti Re ini.

"Palalu benjod!dia bukan sodara gue, lol! Sekate Kate lu kalo ngomong!gue cincang lama lama" protes Astrid.

"Yaelah..ya gapapa kali itung-itung buat nambah penghuni rumah lu yang sepinya kek kuburan ckckck"

"Busettt Bugong gak mirror! mirror gong! Rumah lu lebih lebih!"

"Lebih-lebih apa As?"

"Lebih-lebih sepi kek atikyuuu,aww mellowww saddddd WAHAHA "

"Wangjayy ngape lu!?jibang bat Broken"

"Ya..itu......"

"Ya itu apa tid?"

"Palalu tid!dikira apa kali ya!!sialan lu!"

"Lah coba..terus apa?!!?As?kan lebih lebih dikira As*,atau malah bisa sama kaya Asri WAHAHA"

"WOI DIEM JUMINTEN! LAMA LAMA GW TENDANG KE PELAMINAN KALIAN!" Bentak Re,sudah muak mendengar obrolan kedua temannya itu, karena perut nya yang kelaparan membuat emosi nya meledak.

Bukanya diam, Astrid dan Salwa malah tertawa terbahak-bahak mendengar teguran milik Re, emang dah mereka bertiga kalau sudah bertemu pasti akan menjadi seperti toa bodol,sama sama tidak ada yang benar,eit.. kecuali Vian ya:).

"Ya kak?"tanya Asri setelah datang didepan Re dan lainya,namun saat Re ingin menjawab,suara Vian keluar

"Mau ngapai Lo?"tanya Vian dingin
"Nyuruh dia beliin makanan"
"Asri kamu pergi aja. Dan lo kak, gunain alat tubuh lo selagi bener"

Asri,gadis itu pergi dengan gelisah, pasalnya kalau sedang berurusan atau berbicara dengan Vian,maka semuanya takut, dilihat dari Vian yang jarang sekali berbicara, sekalinya bicara bisa membuat orang bungkam,atau bahkan nurut.

Namun ketakutan yang orang orang rasakan tidak terjadi untuk Re,ia dia kakak kembar dari Vian, dirinya selalu senang jika Vian bersikap seperti itu,karena dia lebih gencar membuat Vian semakin marah,Ini mah Definisi kakak Luknut.

"Yah..kok malah pergi....dan Lo! Vian!!!!! Adekku yang melehoyyyy... kan Lo tau kalau gue mager..sok sok an banget sih nyuruh nyuruh pergi!,gue tuh manggil pake setengah tenaga gue yang hampir lowbat aduhhhhh" protes Re,sambil melemas melihat kepergian Asri yang semakin menjauh.

"Ceilah..manja banget sih lo! lagian bener kata Vian, gunain tuh tubuh lo!apa mau..gue ganti pake tubuh kuda?"
Ceplos Astrid membuat tawa Salwa lepas.

"Kok kuda sih? Dugong dong,dia kaum nya wahahah"

"WAHAHA NGACENG Gue (ngakak kenceng),lu tau aja sal,jangan..jangan...lu secret admirer nya yeeeee"

"Oo tentu! secret admirer yang lama lama menghanyutkan tuh dugong dugong,eh gak deh,jangan dihanyutkan,ntar kasian si Re, gak bisa pulang ke habitatnya WAHAHA"

"Sialan lu pada!!!!DIEM!!Gue laper woi!jangan bikin emosi gue nambah!udh tuh antrean rame banget lagi!lama lama gue mati kelaparan nih"

"Yee jangan mati dong,kasian ntar para Dugong dugong,gada babu yang bisa disuruh suruh kayak elu"ujar Astrid ngledek, mendapat tawa keras dari Salwa.

"Nih makan!"ujar Vian, memberikan dua bungkus Sari roti keju dan susu Dancow putih miliknya didepan Re.

"Nah..gini dong,jadi adik tuh yang baik, makasih Vi"

"Hm"

"Arrgghhhh jadi iri iri iri deh akohh!,Sal gue beliin kek gitu dong..biar so sweet" ucap Astrid dengan wajah yang di imut imut kan. Membuat Salwa geli ngliat nya.

"JIBANG WOIII NAPE LU KEK TANTE TANTE GIRANG ARHH!GUE PINGIN NANGIS AJALAH"

"Hidih! Dasar besti gak PEKA!"

"Bentar lagi masuk" ucap Vian. Membuat ketiga temannya itu diam dan fokus menghabiskan makanannya masing masing.

_______________

"Woi Sal,tadi Bu Gendis masuk nggak?" Tanya Re, kepada salwa yang sedang asik ngScrol Instagram di handphone nya.

Kelas ini sedang jamkos,pak afif selaku guru PPKn tidak masuk dikarenakan sakit, alhasil tidak ada pelajaran ataupun tugas yang dikasih, membuat kebanyakan siswa tertidur ataupun melakukan hal santai lainya.

"Masuk, tapi lagi jinak,dia spek kalem tadi,jadi...lu aman deh,kan sialan"

"Astagfirullah.. allahu Akbar..jinak?!lu kira badak kali!! Kualat lu Ama guru kek gitu! Insap woi yokk insap!!

"Gak ah, kapan kapan aja,Em...WOIII REEEE GUE MAU TENGGELAM AJA KALI YAKKKK ,ARRGHHHH INI NAPE SI ARNAN NGDEEM GUEE LAGI!!!?????" Teriak Salwa sambil mengarahkan layar handphone tepat di depan mata Re.

Re melihat apa yang Salwa tunjukan,Arnan itu mantan nya Salwa,eh bukan mantan sih..jadian aja kagak..angjayy 😭 gatel ngasih emot nangis:(.

Mereka saling suka, tepatnya di Salwa duluan yang confess in si Arnan itu,lamaaaa banget...dari SMP kelas 3, perjuangan tidak menghianati hasil,si Arnan akhirnya suka si Salwa,tapi.... begitulah Arnan itu buaya,yes!kalian pasti tau kannn buaya itu seperti apa?
Dia mengungkapkan rasa yang sama ke Salwa,tapi.. dengan status sudah mempunyai pacar😭

( KHUSUH BUAT SALWA MARINDA KAMI TURUT BERDUKACITA ATAS KE PRENJONAN INI )WKWK.

"Gabut mungkin wkwk"

"Em..afa iya deck?"

"Serah lu lah juminten,gue ngantuk"

"Yaudah deh,gue bales,kan sama-sama gabut ahayyyyyyyy"

"Agak sinting tapi gapapa Sono "

©©©©©©

Hai hai hai....
Gimana niehh Cha tuh gamao up soalnya gada yang baca:(tapi Cha maunya up,yodahlah up aja, sambil sabar nunggu readers 😌🙏

Janlup vote and comen kalian ya:)inget...kan itu semangat Cha 🤸🙏kalo gada itu..yahh aku lesu wkwkwk.

Maap Yee masih amburadul,makanya yok kalian comen beri Cha kritikan,inget ye..Cha masih author pemula:(jadi belum jago wkwkwk.

Gimana niehh ?? Next?? Ayodong kirim emot 🤸 horeeee wkwkwk

See you:#


ReVianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang