- Gugup dan Takut -

113 10 2
                                    

Azre POV

Hari ini, Hari dimana aku tidak pernah segugup dan setakut ini.

Maksudku,.. apa yang harus kukatakan kepada mereka tentang kejadian kemarin? Apa yg akan aku bilang tentang Gizan? Daazan? Dan makhluk yg menyerang Gizan itu?. Aku benar benar kebingungan.

Bagaimana jika mereka curiga? Apa aku akan dijauhi karna gerak gerikku yg aneh dan mencurigakan?. Entahlah,... Aku,.. hanya ingin istirahat.

"Zre?.."
Aku mendengar seseorang memanggilku

"Eh?"
Oh, ternyata hanya Ara

"Uhm, maaf aku membubarkan lamunanmu, sepertinya kamu kelelahan,.."

"Ah, tidak apa apa Ara. Ada apa kesini?"

"Anu,.. ehm.."
Ara tampaknya susah untuk mengungkapkannya

"Uhm, apa ada masalah?"

"Ah tidak,.. hanya saja, aku ingin tau dimana Gizan"

Oh tidak. Apa yg harus kujawab?.

"Dari kemarin, aku dan Michan mencari dia kemana mana, hingga menghubungi dia, tapi tidak berhasil dan aku kebingungan sejak kemarin malam hingga sekarang ini.."

"Apa kau tau dia ada dimana zre?"

"Ah,.. Ara, dia hanya saja ada di rumahku, dia menginap di rumahku hanya beberapa hari karna soal penyelidikan kemarin, dia lupa bilang hehe.."

Ah sial, apa itu bohongan yg cukup efektif???

"Oh, yasudah kalau begitu, bikin khawatir aku saja. Yasudah, bisakah aku mampir?"

"E-eh, anu maaf gizan e-- dia sedang sibuk--"

Aahhhh azre knp kau tidak ahli dalam hal berbohong?????

"Oh- baiklah, terima kasih informasinya azre. Aku duluan ya"

Ara pergi pamit dulu

"Ah ya- byee-"

..


...



"Hhhh hhhh, knp aku bisa seperti ini.. astagaa.."

"Ok, sebentar lagi, aku ada rapat osis,.. yg berarti aku akan dihadapi mereka,.. terutama marvel dan gemmad.. mereka cukup menyeramkan dan sangat serius.."

"Hhhh.. baiklah, siapkan diri mu zre,.."











Azre POV end

Gizan POV

- Dirumah Azre

Disini... Aku cukup kesepian, untung saja ada Azre dan Daazan yg menolongku, jika saja aku tidak langsung pergi ke sana.. mungkin aku tidak terluka,.. tpi keamanan sekolah akan tidak stabil..

Namun,.. aku heran.. bagaimana makhluk itu bisa ada di dunia ini?.. bukannya dia seharusnya ada di end world?.. sebelumnya, kan portal itu sudah disegel sekian lama.. apa yg bisa membuat dia ada disini? Apa dia yg tertinggal?..

Aku sekarang hanya bisa memikirkan semua hal itu dan berbaring di atas ranjangku. Setiap aku menggerakkan badanku, rasa sakit yg luar biasa itu muncul dan aku hanya bisa menjerit kesakitan. Sekarang, aku sedang sendirian di kamar.. dan ya.. aku sendirian saja.. aku tidak bisa apa apa sekarang.






*Krekkk

Suara apa itu barusan!?

"Siapa disana!?.."

" Hanya Sebuah Mimpi " [YTMCI] [GachaClub]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang