Halooooo ketemu lagi nih, tapi ini bukan up hanya perkenalan saja terlebih dahulu (tak kenal maka tak sayang) kalau sudah sayang jangan di ghosting yaa... apaan sih mari kita lanjut saja.
Manuel Aditya
Nah ini ketuanya mempunyai sifat yang dewasa karena umur dia yang paling tua juga sih, panggil aja "El" dia itu cuek, pintar, soal ganteng? Behhh jangan ditanyakan yang pasti dia itu idaman ciwi-ciwi.
Jeandra Anathan
Kalau yang ini cueknya lebih parah daripada Manuel, kata orang-orang muka dia itu ganteng tapi nyeremin, Jeandra itu keras kepala, emosian, posesif juga sih intinya gitu deh, lanjut aja ya?
Cleo Ramaniel
Wihhh kenalan sama sultan satu ini yuuu... Kalian tau ga sih? Cleo ini anak satu-satunya dalam keluarganya apalagi keluarganya berduit, udah ganteng kaya lagi pokoknya kalau udah di deket dia itu aroma duit udah semerbak kemana-mana, eitsss walaupun dia anak orang kaya yang hartanya gaakan habis tujuh turunan dia ga sombong kok cuma pamer dikit aja.
Haidar Abimanyu
huh kalau ini orang sudah tidak bisa di deskripsikan, kalau difoto keliatan sangar tapi aslinya udah ga ketolong lagi, Haidar itu membuat Dream jadi lebih berwarna karena kelakuannya, dia benci banget sama Jeandra karena ga pernah terhibur sama kelakuannya padahal yang lain ketawa-ketawa, "kalau jiwanya udah mati mah susah." itulah yang selalu di ucap oleh Haidar.
Reza Rahardian
Reza itu bagaikan emaknya Dream kerjaannya ngomel-ngomel mulu, dan dia ini gak pernah akur sama Haidar bahkan Manuel juga jenuh melihat mereka yang selalu ribut di manapun dan kapan pun itu, emang Haidar nya juga yang ngeselin udah mah si Reza emosian, gimana dong? sudah lah intinya ada mereka berdua suasana jadi ramai:)
Jeenan Athalla Radeya
dia itu aneh, kenapa? Karena sifatnya bisa berubah-ubah, yang intinya dia itu introvert mageran deh anaknya, tapi kalau baterainya lagi full wahh lima sahabatnya dan Jidan juga kewalahan sama tingkah lakunya.
Jidan Affandra Radeya
GAK TAU DEH AKU KEBURU GEMES SAMA DIA😞, intinya Jidan itu paling muda dan kesayangan abang-abangnya, Reza paling kesel sama Jidan karena dia terlalu polos, dan dimata Haidar Jidan itu kaya anak tk yang pengen tau segalanya.
•
•
•
TBCHUHU SELESAI SUDAH PERKENALAN KITA HARI INI, GIMANA-GIMANA DILANJUT GA? LALA BERDOA SEMOGA AJA RAME:)
INI HANYA CERITA FIKSI/TIDAK NYATA, TOLONG JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN DENGAN REAL LIFE, LALA MOHON BANGET!!!!
OKELAH SAMPAI SINI DULU DADAH SEMUANYA, KETEMU LAGI NANTI YAA...
Terima kasih-!
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DREAM
Teen Fiction⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR⚠️ Pertarungan hebat terjadi antara dream dan star, namun anggota dulu dan sekarang berbeda dulu anggotanya ada delapan dan diketuai oleh Tama, namun mereka semua sudah pada lulus dan memutuskan untuk meninggalkan dream d...