2. H-2

2.5K 275 41
                                    

️ andai aku bisa - tulus

****

23 Agustus 2022,

Pagi-pagi sekal, pemandangan tak lazim terlihat di dorm Bangtan. Bagaimana tidak, di pagi hari tepat pukul 8, dimana biasanya dorm terlihat sunyi senyap karena para member yang masih berada di alam mimpi, kini sudah berkumpul lengkap. Bahkan saat ini, tiga anggota member Blackpink pun sudah ikut bergabung di ruang tamu besar, layaknya sedang rapat.

"Aku sengaja meminta kalian bertiga datang lebih dulu sebelum Jimin menjemput Lisa. Aku ingin kita membicarakan ini semua, tanpa kehadirannya. Lebih tepatnya, aku tidak mau kalau sampai Lisa harus kecewa mendengarnya."

Ekspresi bingung sempat tersirat di wajah Jisoo dan Rose yang memang belum mengetahui maksud ucapan Namjoon.

"Oppa, mianhae aku memotong. Kalau boleh tau, ada apa? Apa terjadi sesuatu pada uri maknae?"

Rose memberanikan diri bertanya dengan ekspresi yang kini berubah cemas. Tentu semua orang disana tau, bagaimana gadis berambut blonde itu sangat menyayangi Lisa, bagaikan saudara kembar.

Namjoon terdiam, pandangan matanya kini menatap kearah Jennie yang sedari tadi menunduk atau memalingkan wajah, seakan tak berani menatap member Bangtan.

"Kim Jennie, mau aku yang memberitahu member mu atau kau masih punya nyali untuk berterus terang?" Suga angkat bicara degan tatapan mengintimidasi.

Jangan salahkan sikap pria berkulit pucat itu. Siapapun yang berani menyakiti Lisa, dia siap memasang badan untuk melawannya. Bukan karena dulu dia pernah menyukai Lisa, hal itu lebih kepada Suga yang sudah menganggap gadis itu seperti adik perempuannya.

"Jen, apa yang kau lakukan?" Jisoo langsung memberikan pertanyaan yang semakin menyudutkan posisi Jennie yang kini duduk disampingnya.

Gadis bermata kucing itu diam seribu bahasa, mulutnya seakan terkunci tak mampu menjawab atau berbicara yang sebenarnya.

"Nunna, aku tak paham tujuan mu apa. Tapi kau sadar tidak, tindakan mu yang sengaja menyebarkan foto semalam melalui akun buzzer hanya akan semakin membuat Lisa terpojokan oleh shipper dan fans mu!!!" Jungkook seakan tak sabar menunggu pengakuan dari Jennie. Biar bagaimana pun, Lisa kini sudah menjadi sahabat baiknya terlepas dengan perasaan cintanya dulu.

"Kim jennie!!"

"Eonnie!!"

Pernyataan Jungkook sontak membuat Rose dan Jisoo membulatkan matanya, seakan tak percaya dengan apa yang sudah didengarnya.

Mata Rose bahkan sudah berkaca-kaca, ia mengingat bagaimana sedihnya Lisa beberapa hari belakangan ini. Dia bahkan melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika gadis itu begitu takut Taehyung akan berpaling darinya, karena pria itu tidak pernah bilang Jennie datang ke dorm sebelum berangkat ke Paris.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back in Time [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang