3. H-1

2.6K 267 39
                                    

▶️ Maze - Yongzoo or putar multimed

24 Agustus 2022,

Hari keberangkatan dua group Kpop yang sedang fenomenal itu pun tiba. Pagi itu bandara Incheon, Seoul dipadati para wartawan dan fans yang bahkan sudah menunggu sejak dini hari.

Saat ini merupakan tanggal bersejarah dimana BTS dan Blackpink melakukan flight secara bersamaan. Para bodyguard pun sudah bertebaran, menjaga titik rawan agar tetap kondusif.

Semua member Blackpink berada di mobil yang sama bersama 1 orang manager, sedangkan Bangtan menggunakan 2 mobil dimana Taehyung bersama dengan Namjoon dan Jin.

Mobil member Bangtan lebih dulu tiba di area bandara, para wartawan dan fans sudah siap dengan kamera masing-masing untuk membidik wajah tampan idola mereka.

"Taehyung-ah, aku tau ini berat. Tapi coba untuk professional. Sepulang dari Amerika, kita akan membicarakannya lagi."

Taehyung hanya mengangguk dengan ucapan Namjoon.

Ketika pintu terbuka, semua member Bangtan memasang wajah penuh topeng seakan kondisi mereka saat ini baik-baik saja. Ketujuh pria itu tidak langsung masuk kedalam, mereka seperti menunggu mobil yang membawa member Blackpink tiba. Lebih tepatnya, mereka menunggu kehadiran Lisa.

Setelah kejadian kemarin, Lisa memilih menyendiri di apartment pribadi tanpa ingin bertemu atau dihubungi siapapun.

"Hyung, apa Lisa ikut flight? Aku sangat khawatir dengannya." Jhope berbisik kearah Suga.

Pria berkulit pucat itu tak menjawab, dia hanya dapat menatap jalanan, berharap untuk segera melihat Lisa.

Tak berselang lama mobil member Blackpink pun tiba. Sedari tadi suasana di dalam mobil begitu hening.

"Lisa.." Untuk pertama kalinya setelah kejadian kemarin, Jennie memanggil nama maknae Blackpink itu, seraya menoleh kearahnya yang duduk di belakang bersama Rose.

"Kau tenang saja Eonnie. Aku tidak akan menunjukan keanehan. Cukup bersikap seperti biasa, bukankah ini yang kau mau? Tampil sebagai kekasih seorang Kim Taehyung di hadapan publik?"

Ucapan Lisa terdengar amat sangat menohok di hati Jennie. Belum sempat dia membalas perkataan lisa, gadis itu lebih dulu turun dari mobil disusul Rose dan Jisoo.

 Belum sempat dia membalas perkataan lisa, gadis itu lebih dulu turun dari mobil disusul Rose dan Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini mata ketujuh member Bangtan tertuju pada penampilan Lisa. Pagi itu dia menggunakan oversize jeans pants dan crop top bewarna putih. Para fans tiba-tiba berteriak saat melihat rambut panjang warna hitam milik Lisa terurai dengan cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back in Time [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang