▶️ will be back -ost scarlet heart ryeo
25 Agustus 2022,
Esok harinya, pukul 10 pagi waktu Amerika, perhelatan acara VMA's 2022 pun digelar dengan meriah. Penampilan Blackpink dan BTS menyita banyak perhatian orang-orang. Mereka terpukau dengan aksi panggung King and Queen Kpop saat ini.
Dari 4 nominasi, BTS berhasil membawa pulang 2 piala kemenangan. Sedangkan Blackpink, secara group mendapatkan awards Best Metaverse 2022, untuk MV ready for love, mengalahkan BTS. Hal ini dirasa sangat adil, karena editing MV tersebut yang memang sangatlah bagus.
Jika mendengar BTS menangkan nominasi tentu itu bukan hal yang aneh, mengingat kualitas mereka. Namun tahun ini, publik dihebohkan ketika Lalisa Manoban yang notabennya member dari Blackpink, berhasil membawa pulang nominasi Best Kpop melawan group lainnya.
Semua member Bangtan dan ketiga eonnie Lisa begitu bangga ketika melihat Lisa bisa berdiri di podium, seorang diri dan menyampaikan speech.
***
LISA POVSetelah acara VMA's kami semua kembali ke hotel. Malam ini, aku dan yang lainnya akan makan malam bersama, sebagai bentuk perayaan atas kemrnangan di VMA's. Seharusnya malam ini aku bahagia, karena inilah yang kuinginkan sejak dulu. Baik Blackpink dan Bangtan dapat berinteraksi dengan bebas, duduk di meja yang sama dan berbincang walaupun ada banyak kamera atau fans yang melihat.
Tapi... sekarang semua itu terasa sangat berbeda. Aku bahkan seakan tak ingin hadir atau berdekatan dengan Taehyung oppa.
Aku berdiri di depan cermin, menatap pantulan diriku yang malam ini menggunakan dress hitam. Manik mata ini terus memandang lurus, hingga akhirnya seburat memori datang begitu saja layaknya sebuah memori potongan film.
"Sayang, nanti jika kita menikah, aku ingin kita memiliki rumah di negara lain. Emm.. bagaimana jika di Paris atau Amerika?"
Raut wajah kebahagiaan kami, seakan terlihat dengan jelas di dalam memori ku saat ini.
"Aku lebih suka di Paris? Aku suka interior rumah bergaya klasik yang ada disana. Pemandangan dan udara disana juga lebih indah."
"Kau benar sayang, aku juga memikirkan itu. Pasti menyenangkan, setiap hari bisa melihat pemandangan menara Eiffel bersama anak-anak kita kelak. Membayangkannya saja aku sudah bahagia."
Rasa sakit seakan kembali menyelimuti hatiku saat ini. "Oppa.. apa yang harus aku lakukan? Apakah semuanya memang sudah berakhir?" Gumam ku.
***
Setelah semua bersiap, kami dibawa menuju salah satu restaurant mewah di kota New Jersey. Sedari tadi, kilatan flash dari kamera milik fans dan wartawan begitu terlihat dari balik jendela besar yang ada di belakang meja kami.Malam ini, pihak agensi sengaja memilih restaurant yang tidak private. Alasannya simple, mereka ingin meredam segala perdebatan antara fans Blackpink dan BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back in Time [Complete]
FanfictionCERPEN 9 HALAMAN [COMPLETE STORY] Berawal dari sebuah hubungan yang rumit antara Kim Taehyung dan Lalisa Manoban, yang merupakan anggota group Kpop Idol terkenal di Korea. Tanpa disangka sebuah kejadian membuat seorang Kim Taehyung harus kembali ke...