▶️ untukmu aku bertahan -afgan
22 Agustus 2022,
Malam ini, Lisa duduk termenung sendirian di apartnent pribadi miliknya, di daerah Yeongsan, Seoul. Kondisi kamar yang gelap, dimana hanya cahaya bulan dan lampu kota yang terpancar dari jendela besar, seolah menjadi tempat terbaik untuknya saat ini. Sebelumnya, Jisoo dan Rose secara bergantian selalu menemani Lisa di apartment.
Namun setelah comeback, tiga member Blackpink yang lain diharuskan tinggal di dorm. Lalu apa alasannya Lisa berada disana seorang diri?
Sudah hampir seminggu, kesehatan mental Lisa seakan terganggu. Siapa yang akan menyangka, Lalisa Manoban yang terlihat begitu ceria dan semangat, saat melakukan Live Streaming youtube ketika launching comeback Blackpink tanggal 19 silam, nyatanya sedang menyimpan luka yang begitu dalam.
Sebenarnya, perasaan Lisa sudah kembali membaik, namun hari ini batinnya kembali terluka takala melihat berita di social media. Dimana para netizen yang seakan tak pernah bosan selalu membicarakan sebuah rumor yang membuatnya seolah ingin berteriak.
Lisa menarik nafas dalam dan menghembuskannya perlahan. Manik matanya kembali tertuju pada benda pipih menyala yang ada di tangannya. Ia mengklik sebuah artikel tentang Jennie dan Taehyung yang kini sedang ramai dibicarakan.
Tatapan gadis itu terfokuskan pada sebuah foto yang tengah beredar di social media. Dimana foto itu memperlihatkan Jennie yang mengambil gambar menggunakan ponselnya, ketika Taehyung sedang bersiap untuk berangkat ke Paris Fashion Weeks bulan Juni lalu.
Bagi publik saat ini, mungkin Jennie adalah kekasih seorang Kim Taehyung, namun pada kenyataannya adalah, Lisa, gadis foreigner yang selalu diremehkan itulah yang berhasil merebut hati pria tertampan di korea itu.
Lisa dan Taehyung sudah menjalin hubungan sejak tahun 2018, dimana sebelumnya dia mengenal dekat member BTS dari tahun 2012, bahkan dari sebelum mereka debut.
Sebelumnya hubungan Lisa dan Taehyung berjalan sangat harmonis. Bahkan keduanya sering mendapatkan julukan 'Idol true love'. Bagaimana tidak, sosok Lisa dan Taehyung yang sama-sama menjadi member paling terkenal di group masing-masing ini, mampu mempertahankan hubungan dengan kesetiaan dan keteguhan. Perlu kalian tau, Taehyung bahkan harus bersaing dengan teman membernya Suga, Jimin dan Jungkook, ketika sedang memperebutkan hati Lisa.
Sosok Lisa juga sering membuat orang lain iri, karena terlihat sangat beruntung memiliki 7 orang member Bangtan yang menjaganya. Bahkan Hybe turun tangan langsung, agar hubungan keduanya tidak terekspose media ataupun publik.
Walaupun begitu, baik Taehyung ataupun Lisa, tidak pernah berhenti untuk memberikan tanda bahwa mereka berkencan, kepada shipper Taelice. Sebuah nama yang disematkan oleh sebagian orang untuk para pendukung keduanya. Lisa dan Taehyun juga memiliki akun palsu agar dapat memantau shipper mereka.
Segalanya mereka lakukan, dengan dukungan orang-orang sekitar juga agensi, untuk menjaga keutuhan hubungan keduanya. Bagi Taehyung, dia seakan enggan untuk memilih wanita lain dalam hidupnya selain sosok Lisa yang sudah menemaninya, sejak orang-orang belum mengenal Kim Taehyung yang sekarang.
Namun, semua itu secara perlahan memudar. Bulan May 2022, adalah awal dimana kesetian cinta keduanya mulai teruji dengan rumor palsu Jennie dan Taehyung. Media play yang harus dimainkan oleh keduanya untuk menutupi skandal salah satu member Le Serrafirm yang terkena kasus bullying.
Sebenarnya baik Taehyung, Bang Si-hyuk dan CEO hybe menyarankan untuk menaikan berita dating Lisa dan Taehyung. Mengingat popularitas keduanya yang tidak main-main.
Namun, saran ketiganya ditolak oleh YG CEO dengan pertimbangan hal ini akan mempengaruhi penjualan album serta comeback Blackpink. Seluruh idol di YG Entertaiment dan agency tentu sudah tau dengan jelas popularitas seorang Lalisa Manoban. Gadis foreigner yang memiliki banyak fans yang loyal, bahkan penjualan project solo album Lisa dapat menandingi soloist ternama korea lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back in Time [Complete]
FanfictionCERPEN 9 HALAMAN [COMPLETE STORY] Berawal dari sebuah hubungan yang rumit antara Kim Taehyung dan Lalisa Manoban, yang merupakan anggota group Kpop Idol terkenal di Korea. Tanpa disangka sebuah kejadian membuat seorang Kim Taehyung harus kembali ke...