FRY-1

7 3 5
                                    

SMA GALAKSI

Senin, 16 july 2022

-----

seorang gadis cantik memasuki gerbang SMA GALAKSI dengan langkah kecilnya yang lucu.

Asfara queenza wirawan. ya, gadis cantik dengan nama yang cantik pula, sebut saja Queen. ini adalah hari pertama nya sekolah di SMA GALAKSI, dia akan menjalani masa - masa MPLS yang tidak disukai semua orang. oh ayolah, semua orang berfikir kenapa tidak langsung belajar normal saja.

sebelum memasuki kawasan SMA GALAKSI, semua murid harus memutari bundaran air mancur yang cukup besar. murid -murid disana menyebutnya dengan 'A place of love' karena tempat ini menjadi saksi bisu banyak nya perjalanan cinta anak remaja. JIAKHH

Queen yang sedang melewati A place of love tiba - tiba melihat kerumunan dan suara teriakan, sepertinya ada yang bertengkar. karena rasa penasaran Queen mendekati kerumunan itu dan menerobos nya hingga paling depan. benar saja, ada yang bertengkar.

"MAKANYA LO KALO JALAN LIAT - LIAT" teriak Risya.

"GUE JALAN UDAH PAKE MATA, LO YANG GAJELAS TIBA - TIBA NABRAK GUE" ucap Lysia. 

"DIMANA - MANA JALAN TUH PAKE KAKI, OTAK LO PAKE. LAGIAN MANA ADA LO LIATIN JALAN TADI, LO MAIN HANDPHONE SAMPE NABRAK GUE" jawab Risya tak mau kalah, toh dia gak salah kok.

"LO GATAU GUA SIAPA?"

"GUE GATAU DAN GUE GA PEDULI SIAPA LO, YANG GUE PEDULIIN DISINI ADALAH PERMINTAAN MAAF LO KE GUE"

"GU-" ucapan gadis itu terpotong karena ada anggota osis yang membubarkan. 

"UDAH UDAH, KALIAN APA-APAAN SIH BERANTEM PAGI - PAGI GINI, ADA MASALAH APA SIH?" teriak Arsel, sang ketua osis di SMA ANGKASA yang terkenal tidak suka keributan.

"lo lagi Lysia, bikin ulah apalagi si lo?" tanya Hanzo, sang wakil ketua osis yang terkenal dengan diam dan marah nya. bahkan beberapa orang menyebut nya 'The lion sleeping among the ice'  

"gue ga bikin ulah ya, yang bikin ulah tu dia, di-" 

"EH BUKAN GUE YA YANG BIKIN ULAH, LO YANG NABRAK GUE, TIBA - TIBA NGEBENTAK GUE DAN GA ADA MINTA MAAF NYA SAMA SEKALI, APA ITU GUE YANG SALAH? OTAK LO PAKE" serobot Risya lagi - lagi tak mau kalah.

'serem banget dia kalo marah, apa tenggorokannya nggak sakit teriak - teriak gitu?' batin Queen melihat Risya seperti orang kesetanan.

"EH LO ADEK KELAS NGELUNJAK BANGET YA, LO-" lagi -lagi ucapas Lysia dipotong.

"UDAH" teriak Hanzo. hening untuk beberapa saat.

"lo, ikut gue" ucap Hanzo menarik tangan Risya dan membawa nya pergi memasuki sekolah.

"URUSAN GUE SAMA LO BELUM SELESAI SIALAN" peringat Lysia.

"BACOT LO, URUSIN DULU TUH BULU MATA PALSU LO , COPOT" jawab Risya, dengan cepat sebelum dia dan Hanzo meninggalkan A place of love.

Lysia yang baru menyadari bahwa bulu mata palsu nya hilang sebelah pun hanya menahan malu. namun, tidak ada yang berani menertawai nya karena mereka tau siapa Lysia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FRYTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang