i can't help falling in love

7 7 0
                                    

"HARLERT!"

"Astaga.. Suaramu membuat telingaku sakit"

"Aku mendapatkan asparagus itu!"

"Bagus, 3 jam sebelum waktumu berakhir. Kau dibantu oleh Terry?"

"Begitulah.."

"Berikan padaku, akan kubuatkan ramuannya"

"Lalu apa yang harus kulakukan sekarang?"

"Bacalah buku yang ada di atas meja ruang tamu, disana ada buku tentang vampir yang bertransformasi manusia"

Mouzar menurut, dia pergi ke ruang tamu dan membaca buku disana.

"Harlert? Bolehkahku membantumu?"

Harlert mengamati gadis didepannya, ada sesuatu yang aneh.

"Apa yang baru saja terjadi?"

"Ha? Tidak ada apa apa"

"Oh.. Bisa bisanya aku baru memahaminya", katanya sambil berlalu meninggalkan Kylie.

"Harlert ada apa?", tanya Kylie penasaran dan berjalan menyusul Harlert.

"Kau sedang jatuh cinta yah?"

Tembakan yang tepat sasaran dan berhasil membuat wajah Kylie bersemu merah.

"Jangan jatuh cinta dengan vampir, itu sangat berbahaya"

"Aku.. -

"Aku tau dia akan bertransformasi menjadi manusia, tapi aku hanya khawatir dia mempermainkanmu, aku khawatir dia hanya memanfaatkanmu, beruntunglah kau tidak dia tinggalkan di dunia vampir"

Kylie mendengarkan tanpa menatap wajah Harlert.

"Berhati hatilah, dan kalau bisa menjauhlah darinya"

"Kenapa?"

Harlert tidak menjawab, dia sibuk dengan kegiatannya.

***

"Ini harus kuminum?"

"Tentu saja"

"Kenapa terlihat seperti racun?"

"Ramuan ini sebenarnya memang racun bagi vampir, karena jika ada vampir yang meminun ini dia akan kehilangan indera penciuman, perasa, dan penglihatan selama beberapa hari"

"Biasanya berapa hari?"

"Yang aku tahu.. Paling cepat satu minggu"

"Apakah ada kemungkinan gagal?"

"Ada, jika gagal maka dia kehilangan indera penciuman, perasa, atau penglihatan selamanya. Dan dia bukan manusia, bukan juga vampir, tapi dia makhluk cacat"

Mendengar ucapan Harlert, yang ketakutan bukan hanya Mouzar, Kylie pun ikut ketakutan hingga memegang tangan Mouzar.

"Bukan masalah"

"Mouzar..", itu suara Kylie.

"Aku pasti berhasil"

Mouzar melepaskan tangan Kylie yang memegang tangannya, dan dia meminum ramuan itu tanpa ragu.

Rasanya aneh, sangat aneh dan tidak bisa didefinisikan. Intinya aneh. Kemudia pandangannya menggelap. Mouzar pingsan.

"Mouzar!", Kylie panik, sangat panik.

Sedangkan Harlert hanya tersenyum, senyumannya sangat tipis hingga Kylie tidak menyadarinya.

"Itu efek ramuannya, dia akan pingsan sekitar 12 jam, dan ketika bangun dia akan merasa lapar, tapi ketika dia makan dia tidak bisa merasakan apapun. Kurasa yang mati indera perasanya"

 Dark LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang