Perhatian perhatian
Hari ini kalian mendapatkan misi.
Yang misinya selesai akan mendapatkan 1 permintaan, tetapi kalau gagal kalian akan mati.Taufan: "what?! Serem amat dh, moga aja gk susah dh"
!warning! !warning!
Misi kamu adalah :
Membuatnya ketawa
Taufan: "buset, dia kan terkenal dengan sebutan kulkas!? Apa lagi dia ketua OSIS lagi?! Dh lah, daripada gw mokad :v"
Gempa: "TAUFAN! KOK LAMA AMAT?! NANTI TELAT SEKOLAH!"
Taufan: "Waduh?! Iya kak! Sabar, sabar! Astaga kak gempa suka banget teriak"
Taufan pun turun dengan tergesa-gesa dan memakai sepatunya "eh?! Setidaknya sarapan dulu fan, nah kotak bekalnya." Kata gempa sambil menyiapkan bekal untuk Taufan ( awww kakak yg baik :3 lebih tepatnya emak :D).
"Maaf Mak- eh kak! Takutnya ufan dihukum lagi sama si ketua kulkas tu! Dan thanks kak." Taufan ambil kotak bekal nasinya dan menuju ke garasi lalu hidupkan motornya. "Ufan pamit dulu kak, Dadahhh." Teriak Taufan mengendarai motornya dengan lajunya.
"Hadeh, itu anak gk berubah-ubah"
"Waduhhh, kalau sampai dihukum lagi capek gw bersihkan toilet Mulu! Dasar ketos kulkas jalan!"
"Kau bilang apa?"
AAAAAAAAAAA!!!!
Taufan teriak karena kagetnya. Gimana gk kaget? Dia menjelek- jelekkan ketos dari belakang tapi si ketos a.k.a halilintar sudah ada dibelakang nya daritadi.
"Taufan Cyclone~, kau dihukum ya?" Ucap halilintar sambil menunjuk hawa yg sangat mengerikan.
"Ampun... ミ●﹏☉ミ HUWAAAAA?!!!!!" Dengan pasrahnya Taufan dihukum lagi. Meskipun dihukum beberapa kali, Taufan gk akan lupa tentang misinya atau dia akan mati. "Pokoknya aku harus buat dia ketawa! Hiks.. hiks.. kejam bener ༎ຶ‿༎ຶ"
Saat bel istirahat pertama, Taufan sudah selesai membersihkan toilet nya dengan cepat. Kemudian dia mencari ketos a.k.a halilintar untuk membuat dia ketawa.
Taufan sudah mencari di ruang OSIS, ruang guru (sudah izin kok), kantin, taman, toilet, tapi tetap aja gk ketemu-ketemu.
Taufan sudah mulai putus asa, namun dia mendengar suara nyanyian diruang musik. Dan bener saja halilintar berada di ruang musik. Tanpa pikir panjang Taufan masuk keruang musik sampai halilintar sedikit terkejut dan sedikit memerah merona.
"Akhirnya Nemu juga Lo"
"Ngapain cari gw?"
"Gk ada sihh, cuma suara nyanyian Lo enak ternyata, gk sangka si ketos dingin hebat dalam bernyanyi."
KAMU SEDANG MEMBACA
my wind brother is so cute
General FictionTaufan memiliki sifat jahil, namun suatu peristiwa dimana dia tidak sengaja meminum ramuan milik adik bungsunya dan apa yg akan terjadi dengan nya? Oneshoot ya Dan juga ada chapter twntang keimutan Taufan dan cool. -Karakter milik Monsta saya cum...