Spesial ApoBuild/EdgarKaivan
Edgar mengirim pesan pada Kaivan ditengah malam harinya. Dia bercerita bahwa perusahaannya baru saja mendapatkan proyek besar dan ada kemungkinan bahwa gajinya akan bertambah, jadi ia mengatakan angan-angannya untuk bisa pergi berlibur bersama Kaivan kekasihnya itu.
-
-
-
(Hati-hati orang bucin mau lewat. (Maaf atas kegajean ini)).
.
-
-
-
-Seperti itu lah kira kira obrolan antara Edgar dan Kaivan di chat, meskipun mereka sama-sama sibuk mereka tidak lupa untuk saling memberi kabar. Mereka juga jarang sekali bertemu muka secara langsung karena keadaan mereka yang tidak memungkinkan. Bisa diingat kembali bahwa mereka adalah pasangan rahasia, bahkan orang-orang terdekat mereka pun tidak tahu. Jika Edgar bercerita kepada Alaric pasti Alaric akan marah besar karena ia berpacaran dengan Kaivan teman dari musuhnya itu, dan begitu pula dengan Kaivan jika ia bercerita kepada Brian, maka Brian pasti akan kecewa juga.
Bukan mereka bermaksud membohongi atau mengkhianati bos sekaligus sahabatnya itu, tetapi memang murni perasaan mereka yang tumbuh akan satu sama lain. Toh mereka juga tidak pernah saling membocorkan masalah perusahaan mereka masing-masing. Mereka hanya mengutamakan perasaan, cinta dan kepercayaan dalam hubungan yang mereka jalani saja. Edgar dan Kaivan juga berharap agar bos mereka masing-masing dapat berbaikan dan saling memaafkan. Bahkan mereka berfikir bahwa Alaric dan Brian disatukan akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan nampak begitu serasi, namun semuanya masih menjadi angan-angan dan harapan saja.
_TBC_👑💎⭐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Holaa Bestie, apa kabar kalian semua? Semoga kalian dalam keadaan yang baik baik saja dan sehat ya bestie.
Akhirnya aku bisa up lagi, maaf ya bestie aku baru bisa up segitu 😭😭.
_
Adakah yang menunggu momen dari MileBible/AlaricBrian couple utama kita disini? Hwhwhwh sabar ya bestie belum waktunya, nanti kalau udh waktunya bakal ada kok hwhwh.
_
Happy Reading and Thankyou Bestie ❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemies To Lovers || MileBible Ft KP Cast au (ON GOING)
FanfictionKisah dari dua CEO yang bermusuhan. Ada apakah dibalik permusuhan keduanya? Mampukah mereka memperbaiki hubungan mereka? So, yang ingin tahu jawabannya stay tune dicerita ini ygy hwhwhw . . . Cerita BL, Family, dan friendship. . . . . . . . Kalau t...