SMTown

4.2K 311 31
                                    

"Cihh yang lagi jatuh cinta, lirik-lirik mulu"

"Berasanya tuh ada magnet yaa, tau aja kesayangan ada dimana"

"Kamera mah apa, blur semuaa bagi dia"

"Baru kali ini lihat kulkas happy banget, energik banget gila"

Lee Jeno yang merasa semua sindiran itu untuknya mendengus, menyebalkan jika kau memiliki partner seperti Haechan dan Chenle. Tapi tidak menutup mata juga bahwa mereka yang menghidupkan suasana dimanapun.

Member lain seperti Mark, Renjun, Jaemin, dan Jisung hanya tertawa dan menyeringai menatap Jeno. Itulah yang terjadi saat kau menjadi yang pertama memiliki kekasih, dan rasanya menjadi bulan-bulanan kedua anak itu.

"Anak-anak makanan sudah tersedia, kalian bisa langsung ke aula" Dari celah pintu, salah satu manager mereka memberitahu.

Ada prasmanan yang disediakan agensi bagi mereka para artis dan staff setelah konser. Tradisi yang sudah berlangsung sejak lama dan setelah vakum cukup lama akhirnya semua artis SM bisa merasakan kembali suasana kekeluargaan ini.

"Aduhh ketemu kesayangan"

"Tolong ingat tempat" Chenle menimpali godaan Haechan

Jeno rasanya ingin melempar kedua orang itu keluar stadion sekarang juga.

**✿❀ ❀✿**

Suasana di aula yang cukup besar itu tampak ramai. Ada yang bercanda ria seperti member Super Junior, SNSD, SHINee. Bernostalgia waktu lalu untuk generasi mereka. Member EXO tampak menikmati makan sambil mengobrol dengan member Red Velvet dan beberapa member NCT.

Paling sudut meja yang tersusun memanjang, Jeno bisa melihat member Aespa dan SMRookies termasuk Sungchan dan Shotaro. Mereka tampak mengobrol akrab, mungkin karena mereka seangkatan ketika training sehingga tidak ada kecanggungan.

Jeno dan member lain yang sudah mengambil makan malam mereka, beranjak mencari meja yang kosong. Tentu Jeno tak perlu repot mencari kemana-mana, tujuannya sudah jelas. Yaitu menghampiri kekasihnya.

"Yahh sudah ditentukan, tidak bisa diubah" Chenle berujar melihat Jeno yang percaya diri menghampiri meja disudut sana

"Tentu saja, semua memudar, yang bersinar hanya kekasihnya" Haechan menyahut dramatis

"Sudahlah kalian drama sekali" Renjun berkomentar mengikuti Jeno, diikuti yang lain juga.

-

-

-

Karina sibuk dengan makannya, ia sungguh lapar setelah mengeluarkan energi tadi. Member lainnya yang saling mengobrol dan bercanda ria ia acuhkan. Mereka pun pasti tahu begitu cintanya leader mereka dengan makanan. Mereka hanya heran saja tubuh sang leader masih bagus bagai model yang berjalan di catwalk, padahal diantara yang lain leader mereka ini suka sekali makan, bahkan menghabiskan makan2an yang lain jika mereka tak habis.

"Annyeong haseyo" Sapaan itu membuat Karina menjeda acara makannya, ia menoleh pada salah satu member SMrookies yang menatap kearah dirinya. Ia mengerutkan kening dan berbalik pada arah sebaliknya. Seketika ia memekik tertahan begitu wajah Jeno sudah berada dihadapannya.

Jeno yang melihat wajah terkejut Karina terkekeh geli, mulai mengambil sumpitnya untuk mulai makan. Karina yang tersadar dari terkejutnya refleks memukul punggung Jeno.

"Apa sayang.. " Tanya Jeno menoleh dengan senyumnya.

Karina melebarkan matanya "babo.. *bodoh"

Jeno terkekeh, senang menjahili kekasihnya itu.

Behind The StageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang