Jalan-jalan 🌺

374 21 10
                                    

Shinichi dan Kaito pun pergi ketempat yang ingin mereka tuju, ada seorang anak kecil yang sedang mencari mainan di toko mainan. Shinichi dan Kaito pun pergi kesana untuk membantu anak kecil itu.

"Nee, apa kau ingin membantu anak itu?" tanya Kaito sembari menunjuk jari nya ke anak kecil itu.

"Boleh.. Lagipula juga aku sedang bosan dan gabut" jawab Shinichi santai.

"Ya.. Aku juga sih hehe, yaudah ayo kesana" ajak Kaito seraya menarik tangan Shinichi.

Wajah Shinichi tertiba memerah dan jantung nya berdebar sangat kencang, entah ada apa dengan nya baru kali ini ia merasakan hal seperti ini kepada orang yang baru kenal.

"Oee, pelan-pelan saja!"

Kaito tak menjawab Shinichi ia hanya diam dan terus menarik tangan Shinichi, untung saja Shinichi tak terjatuh karena saking bersemangat nya Kaito ia tak menghiraukan Shinichi.

"Nah sudah sampai~" ucap Kaito sembari memutar kan badannya ke arah Shinichi.

"Eeh.. Kau gapapa?" tanya Kaito khawatir

"Ahh.. Daijoubu, hehe" jawab Shinichi (bohong)

"Yasudah ayo kita tolong anak kecil ini" ucap Shinichi

Mereka berjalan menghampiri anak kecil itu dan membantu nya, "hei, kau sendirian di sini dek?" tanya Shinichi.

"Iya kak.." jawab anak kecil itu.

"Kau memang nya sedang mencari apa?" tanya Kaito  yang terlibat muncul dibelakang anak itu.

"Aku... Sedang mencari mainan!" ucap adek itu bersemangat.

"Ah.. Begitu yaa" jawab Shinichi

"kalau begitu biar kami bantu mencarinya" ujar Kaito

~~~

Mereka pun sibuk mencari mainan untuk anak kecil itu, "Kak, aku ingin mainan yang itu!" pinta anak itu.

Kaito dan Shinichi pun langsung melihat apa yang diinginkan anak itu, tanpa disengaja tangan mereka bersentuhan dan membuat wajah mereka memerah, oh Tuhan... ada apa dengan hari ini..

Akhirnya pun Shinichi dan Kaito pun mengambil mainan itu dan memberikannya kepada anak itu, "Arigatou nii-chan!!" ucap gadis itu.

"Douita~ sini biar kakak aja yang bayar, kau tetap disana jangan pergi kemana-mana!" jawab Kaito.

"t-tapi kak.."

"stt..." Kaito pun langsung membawa mainan itu dan segera membayarnya, sedangkan Shinichi menemani anak itu sembari menunggu Kaito.

Shinichi tak hanya diam saja, dia terus menerus diajak ngobrol oleh anak gadis itu, baru kali ini melihat Shinichi sesenang itu kepada orang yang baru ia kenal dan juga seoarng gadis kecil itu.

"Holaa, ini mainanmu dek" ucap Kaito sembari memberikan mainan itu.

"Kyaaa!!! Arigatou!" ucap gadis itu dengan bersemangat sambil memeluk Kaito dan Shinichi, Wajah mereka tiba-tiba memerah layaknya kepiting rebus.

"iya dek.. kalau begitu kakak tinggal dulu yah, Jyaa nee" pamit Kaito dan Shinichi.

"iya kak.. hati-hati, Jyaa~"

~~~

Kaito dan Shinichi berjalan keluar dari tampat toko itu, dan sekarang mereka sedang dalam kondisi canggung.

5 menit...

10 menit...

15 menit...

20 menit...

"Nee, Kudo, aku sungguh binggung" ucap Kaito membuka suara

"Karena?" tanya Shinichi

"Kenapa sedaritadi kita kek canggung gitu ya?" ujar Kaito binggung

"Ahahaha, iya juga ya" sahut Shinichi terkekeh kecil

'Uhh...perasaan apa ini?' batin Kaito

"Kai, u okey?" tanya Shinichi khawatir

Kaito melamun, ia tak melihat ke arah Shinichi

"Kai.."

"Kaii!!"

"KAIII!!!!" panggil Shinichi

"Ah yaa, kenapaa?" Akhirnya Kaito pun tersadar dari lamunan nya itu.

"Ihh... Kamu kenapa sihh, kok ditanya diem aja? Kamu gapapa?" tanya Shinichi

"Gapapa kok, tapi ku ngerasa aneh aja sih, apa kau juga merasakannya juga?" jawab Kaito

"Eum.. Bisa dibilang iya.. " ucap Shinichi dengan wajah yang memerah.

"Hm.." Kaito pun menarik Shinichi sampai ditempat toilet umum, entah ia akan berbuat apa disana.

"Kai, kau ingin ngapain lagi?" keluh Shinichi

"Entahlah" jawab Kaito singkat

Suasana tertiba menjadi hening dan canggung, entah ada apa dengan mereka.

Mereka pun masih tetap bergandengan tangan layaknya pacaran.

"Oee, Kai, kau ken-"

TBC 🌺
____________________________________

✅ Berawal dari Gabut || Detective Conan & Magic Kaito || KaiShin || Shounen-aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang