Kissu? 💙

319 21 3
                                    

"Oee, Kai, kau ken-"

Kaito langsung mencium bibir Shinichi.

Shinichi berkali kali mencoba melepaskan ciuman itu, tetapi tetap saja gagal.

"hmph~" desah Shinichi

Perlahan Shinichi mulai menikmati ciuman itu, baru saja Shinichi menikmati nya tetapi Kaito langsung melepaskan ciuman nya itu. Nafas mereka terngah-ngah.

Wajah Shinichi memerah, dan melirik Kaito.

"E-eh..anu.. Gomenn.. Shin-Chan" cengir Kaito sembari menggaruk kepala nya.

"Ekhem.."

Suara itu.. Sepertinya familiar.

YA... ITU HAKUBA DAN HEIJI!

"Hattori/Hakuba, aku bisa jelaskan!" ucapnya berbarengan.

"Hm?" binggung heiji

"Kalian ngapain disini?" tanya Hakuba

"E-eto.."

"Jangan-jangan kalian..." goda Hakuba kepada Kaito.

"Oee!! Enggak ya! Kita itu cuma.." Kaito langsung menutupi mulut Hakuba dengan cepat.

"Cuma?" tanya Heiji binggung.

"Itu.. Cuma mau cuci tangan terus gak sengaja ketabrak akhirnya kita kek posisi kabe-don deh hehe" ucap Shinichi seadanya.

"Ah.. Soukaa, tapi kamu gapapa kan?" tanya Heiji khawatir.

"I-iya"

'Huh..selamat..' batin Kaito.

"Hmph!" Kaito tersadar kalok dia masih menutupi mulut nya Hakuba.

"Kai, itu teman mu.." ucap Shinichi memberi tau.

"Eh iya.. Gomen Hakuba, hehe" cengir Kaito.

"Hm_-"pasrah Hakuba.

~~~

tak terasa hari sudah sore, dimana mereka harus pergi untuk pulang ke rumah masing masing ataupun tujuan lain. Pertemuan mereka hanya sebentar saja, setelah itu mereka akan berpencar.

"setelah ini kalian akan ke arah mana?" tanya Hakuba

"aku ingin pulang jadi ku ke arah kanan" jawab Shinichi

"aku juga sama" celentuk Kaito.

"hmmm, kalau kau Hattori?" tanya Hakuba kepada Hattori

"aku akan ke arah kiri, bagaimana dengan kau Hakuba?"

"sama seperti mu" jawab Hakuba.

"hmm oke oke, kalau begitu aku dan Hakuba duluan yah! Jyaa nee!" pamit Hattori ke Shinichi dan Kaito.

"Jaa nee!" jawab Shinichi dan Kaito berbarengan sembari melambaikan tangannya ke arah Hakuba dan Hattori.

Shinichi dan Kaito berjalan untuk pulang, sungguh hari ini adalah hari yang melelahkan bagi mereka. Sekarang saatnya mereka untuk pergi berpencar untuk pulang ke rumah masing-masing dan beristirahat untuk melanjutkan hari esok.

"Mungkin ini akan menjadi hal yang menyenangkan, bertemu dan berpisah" gumam Shinichi.

TBC~

✅ Berawal dari Gabut || Detective Conan & Magic Kaito || KaiShin || Shounen-aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang