[2/10]

594 76 3
                                    

Terlalu ngeyel, sih, dibilangin ...

___________

Panas-panas seperti sekarang itu enaknya berendam. Nah, kebetulan, pas banget kolam renang sekolah sedang kosong, tidak ada yang pakai. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, BoBoiBoy pun memanfaatkannya, tidak ketinggalan ia mengajak gadisnya, (Name).

Tidak perlu meminta izin ke guru atau siapa pun. Selagi masih warga sekolah dan kolamnya menganggur, diboleh-boleh sajakan, kok.

Keistimewaannya kolam sekolah yaitu dengan banyak pilihan kedalamannya. Dari yang mulai selutut, bahkan sampai yang kedalaman dua meter pun ada. Bukan hanya kolam, tetapi ada perosotan sampai water boom juga. Sudah mirip wahana air. Maklum sekolah serba ada.

“Adem banget. Mumpung kolam lagi sepi juga,” kata BoBoiBoy dari pinggir kolam. Kakinya sedikit mengapung dan diayunkan pelan.

(Name) mengangguk setuju. Tidak mengelak kalau ide kekasihnya itu sungguh cemerlang.

Tenang saja, mereka berdua sudah berganti baju renang. Jangan pikir macam-macam, bajunya itu baju renang sekolah. Bukan BoBoiBoy hanya memakai celana pendek atau (Name) yang pakai baju renang khusus dan berenda.

“Aku mau ke tengah,” ujar (Name) setelah lumayan lama hanya bermain-main di pinggiran kolam saja.

“Tapi hati-hati, loh, semakin ke tengah itu semakin dalam dari yang sekarang kita tempati. Kamu jangan terlalu jauh.” BoBoiBoy hanya memperingati. Dia agak malas untuk berenang mengikuti (Name). Niatnya memang hanya untuk berendam saja.

“Enggak bakalan. Cukup kamu lihatin.”

“Iya, aku perhatikan.” Yang penting BoBoiBoy sudah kasih tahu.

Namun, bibir juga belum kering selepas berucap, terdengar suara teriakan sang gadis.

“BoBoiBoy! Tolong ... blubub ... aku ... blubub ....”

Ujungnya (Name) hampir tenggelam karena dalamnya kolam melebihi tinggi badan dirinya. Mau bagaimana pun gadis itu memang belum terlalu mahir berenang.

“Baru juga dibilangin.”

.

.

❆ Bonus ❆

“Makanya. Sudah tahu pendek, sok-sokan berenang di kolam dalam.”

“Diam.”

____________

... Kan ujung-ujungnya kelelep.

_________________30 Agustus 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________
30 Agustus 2022

My Cool Darling || BoBoiBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang