saat inilah doyoung sedang menikmati mengenjot lubang sempit milik haechan di kamarnya dengan posisi tubuh haechan terbaring miring menghadap ke kiri dengan air mata sudah jatuh di pipinya dan kaki kirinya diangkat doyoung untuk menyandar di tubuh kekarnya.
haechan mendesah dengan matanya yang basah sekali~kali dengan malu~malu melirik doyoung yang bekerja sangat ahli menggenjot lubang kesayangannya sambil menatap haechan dan menjilat betis beserta memberi gigitan kecil yang membuat haechan semakin terangsang.
"keknya doyoung pemain".batin haechan.
" sangat sexsy"batinya berdetak~berdetak atungnya.
doyoung tersenyum miring menggenjot nikmat lubang yang sekarang tampak semakin sesak.
ruangan minim pencayahan hanya ada banyak desahan yang keluar dari bibir ranum milik haechan yang tampak bengkak dan sedikit luka akibat doyoung suka menggigit bagian bawah bibir itu.
suara plok plak plok pluss percikan sperma didalam lubang sempit itu membuat suasana menjadi semakin menggila.
"perutku terasa penuh".batin haechan.
doyoung itu tipekal tak mau membuang spermanya di luar jadi pasti jika mencapai titik nikmatnya sampai pelepasan tiba...terjadilah, maka sudah dipastikan akan dikeluarkan di dalam dan parahnya lagi dia tak akan mau memakai pengaman alasan TAK NYAMAN.
lagian haechan gak bakal hamil kan mereka berdua udah pernah ngelakuin sex berkali~kali pikir doyoung sih begitu tapi semua kuas berada di tangan author 🤣.
"Ahhh~ fuck beb , ah~ donghyuck....ini sangat nikmat".ucap doyoung di sesi ciuman mereka berdua haechan kembali mengetatkan lubang analnya.
donghyuck?
nama itu lagi?
memuakan.
bercinta untuk pengalam pertama dengan dirinya tapi memanggil nama orang lain
"eunghh...aku bukan ahh~ donghyuck".ucap haechan mengerutkan dahinya membuat doyoung hanya tersenyum dan mengecup kening itu.
haechan merasa lubangnya berdenyut,panas,gatal ,penuh dan nikmat menjadi 1 entalah ini terasa pusing untuk pikirkan jadi dibikin enjoy aja.
apakah dia tak melawan?
tentu saja tadi sempat melawan tapi tenaga lemah ,bagaimana dia bisa melawan seorang esper yang sedang horny dan dirinya sedang menguarkan aura aneh yang membuat analnya gatal dan merasa kupu~kupu berterbangan di perutnya sebelum di genjot doyoung?
pria mungil itu menolaknya berkali~kali perilaku tak senono ini tapi doyoung menjelaskan kepada haechan jika sex satu~satu jalan terbaik yang bisa membuatnya lebih membaik jika tak ingin tersiksa.
"hen...tikan , ughhh ahh~".tolak haechan dengan ciuman lanjutan dari doyoung , dia merasakan pinggulnya sakit akibat tak ganti posisi sedari tadi.
doyoung menembak titik nikmat lubang itu hingga tubuh haechan melengkung melespakan ciuman itu dengan tubuh yang bergetar menikmati pelepasannya tapi doyoung tak memberikan kesempatan haechan untuk mengambil bernafas lega malah doyoung semakin gencar merasakan nikmat jadi dia terus menusuk anal itu dengan gerakan semakin cepat.
"ahrgkk....donghyuck ahh~ aku susah bergerak,rileks sedikit sayang".kata doyoung sedikit tersiksa di lubang itu.
sekali lagi?
donghyuck?
ini menyesalkan.
"ini karna kau terlalu ughh cepat ahhh~.....tunggu aku ughh ha~ baru keluar".ucap haechan tak didengar oleh doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLOUR 🌈
Любовные романыgerbang pelangi membawa petaka untuk umat manusia. muncul bibit~bibit manusia dengan kemampuan aneh~aneh yang bisa menyelamatkan dunia mereka disebut ESPER dan pembantunya atau bisa di bilang penenang tubuh mereka yaitu disebut guide. ini tentang Es...