Di suatu tempat jauh dari kota lebih tepat nya hutan, terlihat seseorang county yg sedang duduk di pinggir sungai yg indah bersama seorang wanita yg mengenakan baju adat warna hijau dengan selendang hijau dan tidak lupa juga terdapat mahkota indah di atas kepala wanita itu menambah kecantikan wanita tersebut.
"huh* ada apa nyi?" ucap county tersebut kepada orang yg kita ketahui adalah nyiroro kidul sang ratu pantai selatan.
"raden saya mendapatkan surat undangan dari para organisasi dunia untuk anda" balas nyiroro sambil menyerangkan sebuah amplop putih kepada county yg ia panggil raden itu
"huh* apa yg mereka mau kali ini" gumam county itu yg sudah kita ketahui adalah raden nusantara
Nusa pun mengambil amplop tersebut membukanya lalu membaca isi suratnya.
Setelah membaca isi surat tersebut. Nusa pun menghembuskan nafasnya setelah membaca isi surat itu,kini ia kebingungan, langkah apa yg harus ia ambil, ada dua cara yaitu ia ikut dalam rapat dunia dan membantu mengatasi masalah dicounty city atau ia tetap menyembunyikan semuanya dari dunia dan tidak ikut campur dengan masalah yg ada di county city.
Ia bingung harus pilih yg mana kalau ia mengambil langkah pertama otomatis ia akan bertemu dengan mantan penjajahnya yg membuat ia kehilangan keluarga nya dan meninggalkan luka dalam hati kecilnya dan ikut serta menyelesaikan masalah di county city tapi jika ia mengambil langkah kedua itu akan memperberat negaranya kenapa? Karna orang orang di luar sana sangatlah penasaran dengan negaranya dan akan terus mencari cara untuk masuk ke wilayah negaranya, jika itu terus berlangsung lama kalamaan negaranya pun akan diketahui oleh dunia, itu sama saja membongkar semuanya secara perlahan.
Itulah yg membuat ia kebingungan mencari solusi dari semua masalah ini.
Nusa kembalikan menhembuskan nafasnya lalu meranjak dari duduknya dan berjalan pergi dari sana di ikuti oleh nyiroro di belakanya, nusa pun menghilang di balik kabut tebal dan tidak terlihat lagi.✧༺♥༻✧
Di sebuah ruangan yg besar berwarna putih, terdapat beberapa organisasi yg sedang sibuk dengan urusan mereka masing masing, sampai salah satu dari mereka pun mulai membuka mulutnya.
"apa kalian pikir dia akan datang di rapat kali ini dan membantu kita?" tanya salah seorang organisasi dengan surai biru muda memilik lambang bola dunia dan tongkat yg memiliki ular yg melilit tongkat tersebut di atas kepala nya yg bernametang 'WHO'.
"aku yakin, ia pasti tidak memiliki pilihan lain, selain ikut dalam rapat dunia nanti dan membantu kita" jawab seorang organisasi yg bersurai biru gelap dengan bintang warna kuning yg ada di atas kepalanya yg bernametang 'EU'.
"iya, itu benar, kita liat saja nanti" ucap salah seorang organisasi bersurai biru langit dan terdapat lambang bola dunia di atas kepalanya yg bernametang 'UN'.
"hah* semoga saja" ucap seorang organisasi bersurai biru agak gelap dan terdapat lambang linkaran dan satu ikatan padi di dalam linkaran itu di atas kepalanya yg bernametang 'ASEAN' sambil menembuskan nafasnya
Kini ruangan tersebut kembali hening dan hanya terdapat suara detikan jarung jam saja yg terdengar di ruang tersebut saking sunyinya.
✧༺♥༻✧
di sebuah ruangan terlihatlah beberapa orang seperti sedang membicarakan sesuatu dangan serius.
"jadi apa yg harus kita lakukan" ucap salah seorang pria berbadan kekar memakai baju tentara warna hijau dan topi tentara dan di sisi kanan bajunya terdapat kartu yg bertuliskan 'TNI'