Disclaimer : I do not own Kim Youngwoon as mine. He's belongs to himself, SM Entertainment, Super Junior, and his family. I just make this fanfic for fun. I don't make money. Don't sue me. I just borrow his name and try to make very good new Kanghae couple story. But I own Kim Junhae. Don't steal!
Backsound : If You Come Back by Blue
--[I Want You Back]--
Session 2
Setelah kecelakaan yang ternyata merenggut nyawa Siwon dan Sungmin..Youngwoon benar2 sedih melihat kondisi kedua dongsaengnya tersebut. Dia mengutuk dirinya sendiri.
'Pabo! Nan paboya! Gara2 mereka ikut denganku..sekarang mereka..'
Youngwoon terus membodoh2i dirinya sendiri. Dia telah kehilangan gadis pujaannya -yang diyakininya- tidak pernah menyadari bahwa Youngwoon menaruh hati padanya. Akhirnya..Youngwoon memutuskan pulang ke rumah dengan wajah pucat.
--[I Want You Back]--
"Kau pulang juga. Mana Siwon dan Sungmin?"
Pertanyaan Jungsoo itu tidak bisa dijawab oleh Youngwoon. Ada perasaan bersalah yang sangat besar dalam dirinya kepada kedua dongsaengnya itu.
Mianhae Siwon-ah, Sungmin-ah
"Kau mendapatkan e-mail. Sepertinya dari Junhae. Dibaca saja. Siapa tahu, dia memberi kabar tentang kepulangannya ke Korea"
Youngwoon menghampiri Jungsoo dengan lemas. Dia mengarahkan kursi rodanya ke arah Hyungnya itu. Jungsoo menyingkir dengan cepat ke sebelah Youngwoon dan berdiri disana.
--[I Want You Back]--
Oppa..annyeong! Apa kabar?
Aku di Amerika baik-baik saja. Aku malah mendapatkan 2 orang sahabat baru di sekolah. Mereka orang Korea juga. Namanya Kwon Sira dan Kwon Gyuri. Kedua sahabatku ini kembar, oppa. Oya..bagaimana kabar Jungsoo umma dan Sungmin oppa? Baik juga kan? Oppa, aku sekarang punya kekasih. Ia sangat baik dan tampan
Namanya Koike Teppei, orang Jepang. Aku sangat mencintainya ♥ Imut kan oppa? Minggu depan, aku akan kembali ke Korea. Agar Teppei lebih dekat denganmu..akan kuajak dia. Aku juga jadi banyak belajar Bahasa Jepang karena Teppei. Sekian dulu e-mailku, oppa. Jika ada waktu..akan kukirim e-mail lain padamu. Salam untuk semuanya oppa.
-Junhae-
Youngwoon menutup halaman situs e-mail itu. Dirinya kecewa saat mengetahui dirinya telah terlambat. Junhae telah mempunyai kekasih, dan Junhae sangat memujanya. Perlahan2..dia menitikkan air mata.
--[I Want You Back]--
"Hyung..eotteokhajyo?"
Jungsoo menjawab pertanyaan Youngwoon sambil membelai punggung dongsaengnya itu.
"Ya..Kim Youngwoon..Junhae dan pria bernama Koike Teppei itu belum menikah. Kau masih punya kesempatan mendekati Junhae"
Youngwoon menghela nafas mendengar ucapan Hyungnya itu. Dirinya telah terlanjur kecewa dan pesimis untuk memperjuangkan cintanya yang terpendam.
"Na do molla, Hyung. Rasanya, aku ingin mati saja"
Jungsoo terkejut dengan ucapan dongsaengnya itu. Dia sama sekali tidak menyangka..dongsaengnya sangat pesimis dan mudah menyerah.
--[I Want You Back]--
"Kau jangan sembarangan bicara. Kata2mu itu tidak baik"
Youngwoon kembali tersadar bahwa kata2 yang baru saja diucapkannya aneh. Tapi, dia terlanjur frustasi. Youngwoon mengambil silet yang ada di dekat meja komputer mereka dan menggoreskannya ke nadinya.
"Andwaeeee~~~jangan lakukan itu!"
Teriakan Jungsoo benar2 memekakkan telinga. Entah mengapa..tiba2 seseorang terbangun dari tidurnya karena teriakan itu.
--[I Want You Back]--
New York, United States
"Junhae-chan..nani ka?"
Pertanyaan pria disisinya membuat gadis bernama Junhae itu tersadar. Dia langsung menjawabnya.
"Watashini yoi, Teppei-kun. Watashitachi nemuru ne"
Pria bernama Teppei itu mengangguk..kemudian tersenyum ramah pada Junhae.
"Mannzokuna, Junhae-chan. Konbanwa. Aishiteru, utsukushii"
Junhae balas mengangguk dan membalas senyuman Teppei. Dia cepat sekali melupakan mimpinya itu. Tanpa diketahuinya..di Korea sedang ada yang mencoba bunuh diri karena dirinya. Dia adalah Kim Youngwoon.
Semoga tadi itu hanya mimpi...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Wanna Lose You
FanfictionKim Youngwoon adalah seorang pria pemabuk dan perokok berat yang kebiasaannya tidak pernah bisa berubah; meski ia tahu kebiasaan tersebut buruk adanya. Bahkan, hyung-hyung dan dongsaengnya pun tidak ada yang bisa merubah kebiasaan buruknya tersebut...