Disclaimer : I do not own Kim Youngwoon as mine. He's belongs to himself, SM Entertainment, Super Junior, and his family. I just make this fanfic for fun. I don't make money. Don't sue me. I just borrow his name and try to make very good new Kanghae couple story. But I own Kim Junhae. Don't steal!
Backsound : The Things We Never Did by A1
--[Friendship Or Love]--
Session 3
Seoul, South Korea
"Youngwoon-ah..bertahanlah..kita akan segera sampai di rumah sakit"
Darah di tangan Youngwoon terus mengalir tanpa berhenti. Youngwoon menggumamkan kata2 tidak jelas. Jungsoo terus menangis disisinya.
"Kau bicara apa? Aku tidak mendengarnya"
Jungsoo menanyakan hal itu pada Youngwoon. Dirinya yang tadinya ingin menanyakan kenapa Youngwoon memakai kursi roda tidak jadi. Jungsoo mengurungkan niatnya.
"Sam..pai..kan sa..lam..ku pa..da Jun..hae, Hyung"
Youngwoon terbata2 mengucapkan hal itu. Dia tidak bisa bicara dengan baik karena ada oksigen yang membantunya bernafas.
--[Friendship Or Love]--
Jungsoo mengirim e-mail lewat ponselnya kepada Junhae. Dia memberitakan bahwa Youngwoon masuk rumah sakit.
Junhae-ya..annyeong! :(
Mianhae mengganggumu pagi2 begini. Umma hanya ingin memberitahukan bahwa Youngwoon masuk rumah sakit. Dia mencoba bunuh diri. Cepatlah pulang..Kyuhyun dan Donghae sudah ada di bandara. Mereka menjemputmu. Sampai disini dulu e-mail dari umma. Kabari umma jika kau sudah sampai di Seoul.
-Jungsoo umma-
--[Friendship Or Love]--
New York, USA
"Junhae-chan..nani ka?"
Pertanyaan dari Teppei tidak dijawab Junhae. Wajahnya pucat. Dirinya terlihat panik.
"Junhae-chan..utsukushii..nani ka?"
Gadis cantik bernama Junhae itu kembali tidak menjawab dengan lengkap. Sepertinya..dirinya benar2 terpukul.
"Teppei-kun..moshiwake arimasen watashi wa anata ni shojikide wa nakatta. Watashi wa sa rete iru ni uso o tsuite"
Akhirnya..Junhae bicara juga. Teppei tersenyum mendengarnya. Dia bisa memaklumi pengakuan dari kekasihnya itu.
--[Friendship Or Love]--
"Zan'nen'na koto ni, anata wa Kankoku ni modotte shitaidesu ka?"
Pertanyaan Teppei membuat Junhae bengong. Junhae heran kenapa Teppei bisa mengerti apa yang sedang dipikirkannya.
Kenapa dia bisa mengerti apa yang sedang kupikirkan?
"Junhae-chan..zan'nen'na koto ni, anata wa Kankoku ni modotte shitaidesu ka?"
Teppei mengulangi pertanyaannya. Junhae memeluk Teppei erat..dan kemudian dia tersenyum ramah pada Teppei.
"Hai. Doumo arigatou gozaimasu, Teppei-kun"
Junhae memberikan senyum termanisnya pada Teppei..kemudian mereka bersiap2 ke bandara.
--[Friendship Or Love]--
Seoul, South Korea
"Kyuhyun oppa! Donghae oppa!"
Junhae berlari ke arah mereka berdua. Dia menarik Teppei dan mengenalkan Teppei pada kedua orang di hadapannya itu.
"Teppei Koike watashi no namae o shitei shimasu. Minnasan ni aete ureshii yo"
Donghae tersenyum mendengarnya. Dia tidak mengerti apa yang Teppei bicarakan.
"Hai. Watashi no namae wa Cho Kyuhyun-san desu. Anata ni aete yorokonde"
Kyuhyun menjawab dengan lancar. Dia memang pandai berbahasa Jepang. Teppei tersenyum mendengarnya.
--[Friendship Or Love]--
Gongnam Hospital, Seoul
"Umma! Bagaimana kondisi Youngwoon oppa?"
Junhae terlihat panik. Dirinya benar2 tidak bisa menyembunyikan kepanikannya.
"Sabarlah. Kau belum mengenalkan kekasihmu"
Jungsoo tersenyum pada Teppei saat melihat pria manis itu. Teppei membalas tersenyum.
"Jungsoo-san..Teppei Koike watashi no namae o shitei shimasu. Anata ni aete yorokonde"
Jungsoo tersenyum dan mengajak Teppei bicara. Mereka menjauh dari Junhae, Kyuhyun, dan Donghae.
--[Friendship Or Love]--
2 Minutes Later
"Junhae-ya..."
Junhae mendengar namanya dipanggil. Dia melihat Youngwoon membuka matanya. Junhae membantu Youngwoon duduk.
"Oppa..kau sudah bangun? Annyeong"
Youngwoon merindukan senyuman Junhae yang meneduhkan. Dia menjawab sapaan gadis itu.
"Annyeong, Junhae. Nae jageun cheonsa"
Junhae kaget mendengar itu semua. Dia memang tidak pernah mengetahui bahwa orang yang ada di hadapannya ini mencintainya secara diam-diam.
"Saranghaeyo yeongwonhi..."
Junhae menangis mendengarnya. Dirinya benar-benar tidak mengetahui hal itu. Dia menerima cinta Teppei tanpa mengetahui Youngwoon mencintainya.
--[Friendship Or Love]--
"Junhae-chan..aishiteru utsukushii"
Junhae terkesiap mendengar suara di belakangnya. Ya. Itu suara kekasihnya. Itu suara Koike Teppei. Hatinya bimbang. Junhae ingin kembali bersama Teppei. Tapi, dia baru menyadari bahwa dirinya mencintai Youngwoon. Hal itu terbukti saat dirinya mengkhawatirkan Youngwoon saat baru sampai di rumah sakit.
Ya Tuhan..siapa yang harus kupilih? Kembali pada Teppei? Atau mencoba menjalin hubungan dengan Youngwoon oppa?
--[Friendship Or Love]--
'Ikuti kata hatimu'
Junhae merasakan batinnya berbicara padanya. Dia bimbang. Perlahan2..dia menghampiri Teppei.
"Teppei-kun..gomenasai ne. Watashi wa anata no jinsei no patona ni naru koto wa dekimasen"
Teppei tersenyum. Dia harus bisa merelakan pujaan hatinya memilih orang lain. Teppei menghampiri Junhae.
"Junhae-chan..Youngwoon-san..watashi wa anata ga mannzoku shite iru koto o inoru"
Junhae tersenyum. Dia memeluk Teppei untuk terakhir kalinya. Pelukan sebagai sahabat.
"Teppei-kun. Doumo arigatou gozaimasu. Watashitachi wa shiawasena jinsei o motte iru hitsuyo ga arimasu"
Teppei kembali tersenyum. Dia melepaskan pelukan Junhae dan berjalan menjauh dari gadis yang pernah mengisi hatinya itu.
Sayonara, Junhae-chan...
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Wanna Lose You
FanfictionKim Youngwoon adalah seorang pria pemabuk dan perokok berat yang kebiasaannya tidak pernah bisa berubah; meski ia tahu kebiasaan tersebut buruk adanya. Bahkan, hyung-hyung dan dongsaengnya pun tidak ada yang bisa merubah kebiasaan buruknya tersebut...