Beres

187 22 2
                                    


.
.
.
.
.
.
.
(Author pov)

Maka pulang lah mereka ke pangkal jalan. ga ga ga .
Maka pulang lah mereka ke markas bonten .

Terlalu bnyak komunikasi yang dikeluarkan oleh mbak name smpe smpe eksekutif lain yg berada di dalam kendaraan juga merasa nyaman sangat nyaman.

Oleh itu sebagai author yg baik nan rajin menabung dan juga sangat suka sama crush nya tpi crush nya cuek kek sepatu yg di atas lemari , author akan menyekip bahagian mbak name berceloteh di dalam kendaraan eksekutif.

Lebih kurang 14 belas menit kemudian mereka tiba di markas khas eksekutif bonten.

"Anjir pegel bet punggung gua" kata mbak name memegang punggung nya yg pegel kek di timpa musibah.

Rindou cuman bisa ngeliat. Gk bisa ngapa ngapain. Karna.... Dia udh gak bisa nahan ngantuk jdi dia berjalan masuk ke dalam markas nya duluan.

"Maklum remaja jompo" sengir sanzu

"Kont" name pengen ngumpat.

"Gak blh ngumpat zeyenk" kata kokonoi smbil menampol mulut name menggunakan segempok uang.

"Iyain" jawab name lalu berjalan masuk ke dalam mansion markas bonten.

Mereka yg melakukan misi sebentar tadi merasa sangat capek sehingga.... Sanzu segera mengambil ubat kesayangan nya. Kokonoi langsung mengambil laptop nya. Dan kakucho langsung masuk ke kamar nya buat mandi..

.
..
.
.





Sekian itu sahaja dri author
Moga hidup reader diberkati 🙏






Bonten [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang