Matahari mulai muncul menandakan hari sudah pagi Marvel, Samsul, peppey,Rika,ren,Gizan,dazaan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan
Rika POV :
Aku merasa bingung kenapa aku bisa pingsan padahal aku baik ² saja dan emerald bahkan tidak tau penyebab aku begitu
Emerald menyuruhku untuk tetap waspada dengan ren aku pun bingung kenapa aku harus waspada ?
Emerald: dia adalah anggota herobrain Rika dan dia juga penyebab peppey berhianat nanti nya
Dia bilang begitu tapi aku harus mencari bukti dulu nanti pada bilang kalau aku tukang tuduh bagaimana aku membuktikan nya huh ......
POV end
Rika : kak Marvel tolong bawa ren keluar dulu ....
Marvel : memang nya kenapa ?
Rika : nanti aku bakal kasih tau kok ! Udah sana bawa keluar!
Marvel : iya²
Setelah Marvel membawa ren keluar Rika langsung mendekati peppey
Rika : kak peppey apa aku boleh bicara dengan mu sebentar ?
Peppey: bicara apa ?
Rika : jadi begini
*Menceritakan*
Awal ke dua kita bertemu aku sempat bermimpi bertemu seorang wanita yang memiliki rambut yang sedikit hijau dan mata hijau dan ciri² nya itu di kedua lengan nya ada akar yang di penuhi baru emerald bajunya seperti seorang bangsawan/ratu setelah itu aku bertanya siapa dia Dan kenapa dia menemui ku di mimpi ku Dan dia bilang aku adalah dia dan aku bertanya maksudnya setelah itu dia menjawab kalau aku adalah reikanasi justru aku bingung maksudnya dan dia juga mengatakan kalau si ren itu adalah anggota Herobrain yang akan membuat mu berhianat .....
Peppey : apa kau menghayal ? Itu tidak mungkin! Jika itu benar buktikan !
Rika : ini buktinya gelang akar di lengan ku adalah bukti nya ....
Peppey: lalu yang harus aku lakukan?
Rika : pura² berhianat emerald akan menolong mu disaat kau ada disana coba kau cari buku para pemilik asal batu yang digunakan oleh 4 kesatria legenda Dan juga buku mengenai para pemilik asal ya .....
Peppey; baiklah , seperti nya itu cukup berisiko tapi akan ku lakukan!
Skip-
*Diperjalan*
Marvel : emn...Rika apa yang kau katakan dengan peppey?
Rika : soal mimpi ku saja hehe ...
Marvel :benar kah ,pey jujur apa yang barusan dibilang Rika itu benar ?
Peppey: ...iya itu benar mimpinya random banget astaga ! (Maaf vel aku terpaksa berbohong)
Dazaan : dia berbohong
Rika : di-dia bisa bicara !?
Gizan : dazan bisa bicara namun dia terlalu jarang untuk berbicara.....
Marvel : bagaimana bisa kau berfikir dia tidak bisa bicara ?
Rika : soal itu....saat aku bertanya dia siapa dia tidak menjawab aku sempat kira dia tidur ternyata dia masih bangun dan dari situ lah aku berpikir kalau dia tidak bisa bicara hehe maaf ya ~
Marvel : kata dazaan kau berbohong jadi katakan yang sebenarnya Sekarang!?
Rika : soal itu lain kali akan ku katakan ........
Di saat kita bertemu dengan nya ......
Dah sampe sini dulu ya
Maaf kalo ga nyambung+typo
Jangan lupa votekomen ya bay bay 👋🗿