Samsul : hey hey .lu gapapa kan vel ?
Marvel : ini...apa yang telah terjadi...
Samsul : hah? Lu tadi serem Banget vel! Lu tiba-tiba ngeluarin sihir .terus malah nyerang kita...
Marvel : hah...? sihir...? maksudnya? Gw kan ga bisa pake sihir....
Peppey: lu ga nyadar vel.lu tuh tadi yang berhasil ngusir herobrainnya dari kita semua!
Marvel : kalian pada gila ya.mana
mungkin gw bisa keluarin sihir!Genah : apakah dia sudah terbangun...?
Marvel : papa! Papa tidak apa apa kan? Ta-tadi...
Genah : papa tidak apa apa kok...berkat kamu-
Marvel : hah ? Berkat...aku...?
Genah : papa tahu kamu sedang kebingungan Marvel...tapi papa sebut sekali saja ya.kamu...telah membangkitkan sihirmu...Marvel...
Peppey: hah.maksudnya membangkitkan sihir?
Genah : sihir kamu... adalah sihir terlarang.marvel...kekuatan dari...ilmu hitam
Samsul : jadi maksud papa.si Marvel ga bisa ngatur sihirnya ?
Genah : iya...karena itu...tadi papa minta kamu untuk ngelempar kalung itu ke papa..
Peppey: maksud papa.kalung itu bisa mengendalikan sihir Marvel?
Genah : iya.kalung itu dapat-
Skip-
Genah : itu...benar...kamu kok bisa tau semua ini ?
Ren : aku suka mempelajari sejarah.akupun juga sering diceritakan oleh orang tua ku dulu...
Genah : oh...dahulu.keempat batu itu memang dikenal oleh seluruh orang tetapi.sejak penyegelan Herobrain terjadi.lengenda dari keempat batu itu perlahan di lupakan oleh dunia ini.
Peppey:wahhh.ren bisa tahu ini semua? Ren pintar banget!
Genah : dengan kalung itu.papa dapat mengontrol sihir dari Marvel...
Marvel : pa...
Genah : iya...?
Marvel : jadi...selama ini...papa adalah clover ? Kenapa papa tidak cerita-cerita kekita ?
Genah : papa...lakuin ini...demi keselamatan kita semua...
Marvel : keselamatan?liat apa yang terjadi! Herobrain hampir bunuh kita semua karena batu² an yang kaga jelas begini! Terus juga aku ternyata bisa keluarin sihir yang dapat membunuh teman² ku sendiri!jadi ini yang dimaksud keselamatan?
Genah : karena papa yakin Herobrain sudah tersegel!papa mengasingkan diri jauh dari semua orang agar kalian semua dapat hidup dengan damai ! Makhluk sialan itu... bagaimana dia bisa kembali!
Tiba² keheningan muncul....Rika atau emerald yang sedang mengendaliakan Rika sedang menyelidiki si ren Karena si ren pasti nya anggota herobrain:v
{Bagi yang nanya siapa topaz nanti tak jawab pas akhir cerita:v}
Genah :papa... sebenarnya tidak ingin kalian untuk mengenalku sebagai clover...papa pun juga membenci nama itu...karena papa tau kalau orang diluar sana tahu papa clover kalian bisa menjadi sasaran mereka.
Marvel : maafkan aku...papa...
Genah: tidak perlu khawatir.kalau begitu beristirahat lah
Peppey: oh iya .kok suara papa jauh lebih muda? Bahkan kumis papa sama hilang!
Genah : itu semua.Hanyalah ilusi yang kubuat dengan batu topaz itu...agar orang² diluar tidak ada yang mengenaliku...tapi...karena batu itu sudah diambil oleh Herobrain papa sudah tidak bisa mengunakan ilusi lagi.marvel jangan berfikir bahwa Sihir mu adalah sebuah kutukan karena justru sihir mu dapat membantu banyak orang jika kamu tahu cara mengendalikan nya.kalian semua...bersiaplah...besok kita akan pergi jauh dari sini.
Genah pun pergi dari situ namun langkah nya tiba² berhenti sejenak...
Genah : anak itu...ren walaupun keberadaan keempat batu itu sempat dikenal,tidak ada yang tahu fungsi dari batu emerald itu,selain aku,spade, diamond,dan heart...bagaimana dia bisa tahu kekuatan dari batu itu?
Rika {emerald} : huh...apa kau memikirkan tentang si ren ?
Genah : eh...dari mana kamu tau ? Dan tidak biasanya kamu menggunakan kata "kau" ?
Rika {emerald} : aku juga berfikir kalau dia adalah anggota herobrain...karena tidak ada yang mengetahui tentang baru itu selain aku ,kau,spade, diamond, dan heart karena selain kalian atau aku , herobrain juga mengetahui tentang fungsi batu² itu....
Genah : seperti kau bukan Rika karena Rika tidak pernah bersikap seperti ini...
Rika : hemn... ternyata kau cepat tau ya~ akan ku katakan siapa aku sebenarnya.....aku adalah diri rika atau bisa dibilang Rika adalah reikanasi ku didunia ini.....yang akan menjadi penerus ku....dan dia adalah orang yang akan menjadi pemilik asal emerald karena dia adalah diriku didunia ini...Jika kau masih bingung ya kau pahami saja~ kalau begitu selamat malam....
Genah : kau adalah pemilik asal kalau begitu bagaimana bisa kau tiada ?
Rika{emerald} : ....karena penyegelan nya gagal ,karena kami kekurangan 2 orang kenapa bisa kurang karena mereka tiada dengan cara yang berbeda
(Ya iya lah beda ga mungkin mati nya sama semua )
Rika{emerald} : Ruby tiada karena... melindungi kerajaan vermilion dengan seisi rakyat nya karena kekuatan nya saat itu sedang melemah ,karena Sihir nya tidak boleh melemah sama sekali saat bertarung...lalu topaz tiada karena melindungi kami semua,awalnya aku ingin berkorban tapi karena aku lengah akhirnya dia lah yang terkena serangan dan saat itu aku memutuskan untuk menyegel nya sendiri tapi karena safir keras kepala dia akhirnya membantu ku ,tapi sebenarnya ada pemilik asal batu yang digunakan GM bernama Hana karena batu itu punya 3 farian kekuatan jadi nama nya diputuskan untuk Hana saja.dan ada lagi selain Hana ya itu Fina dia adikku dia menyegel dirinya sendiri karena dia adalah pemilik asal sihir kegelapan.....namun mereka dilarang mengikuti penyegelan karena sebuah alasan....
Genah : begitu ya,jadi ini yang kau maksud gagal melindungi topaz..... ?
Rika{emerald} : emn..iya benar ....dan tolong rahasia kan ini....
Genah : baiklah .sebaiknya kau istirahat
Rika{emerald} : perhatian banget suka ya~
Genah : tidak,aku hanya mengangap mu teman saja
Rika{emerald} : yang bener~ ? Ahahahahaha bercanda baiklah selamat malam namun sebelum itu....
Genah : apa-
emerald mencium dahi si genah secara sengaja :v
Genah : //loading//eh...
Rika {emerald} : selama malam
Genah : selamat malam....juga
Emerald seperti nya senang karena akhirnya mendapatkan kembali genah....tapi belum sepenuhnya dia mendapatkan genah karena kaya nya genah masih belum sepenuhnya percaya pada nya
Dah sampe sini aja-
Bagi yang nanya maksud "akhirnya emerald mendapatkan genah kembali " ya Karena emerald dulu adalah kekasih topaz karena kejadian itu topaz akhirnya tiada namun karena leluhur genah lah yang memiliki batu itu sampai turun temurun akhirnya genah pun terlahir dan bisa dibilang genah adalah reikanasi topaz
Dan ini hanya lah Karangan gw
Dan jangan lupa votekomen ya
Bay bay 👋🗿