chap speical (1)

77 1 22
                                    

Rika : huh ...sudah satu Minggu rasa nya kek udah 1 tahun...iyakan lilia?

Lilia : i-iya..

Rika : kenapa dengan mu?

Lilia : emn...ga ada...

Rika : bohong, kelihatan dari wajah nya tuh merah_-

Lilia: ma-mana ada! Dah aku mau ketemu rafel!

Rika : serah...

Raja ayon : hey Rika kau punya waktu luang?

Rika : iya memang nya kenapa?

Raja ayon : tidak ada,hanya saja ingin mengajak mu berbincang... tentang ibumu...

Rika : kita bicara di tepi elhems saja...

Raja ayon : oke...

Rika : ceritakan... tentang semasa hidup nya

Raja ayon : dulu dia adalah sosok yg tegas,pemarah,periang dan lain-lain dia juga sering sekali berlatih banyak hal walaupun itu berbahaya dia tetap saja ngeyel kaya anak nya...

Rika : kamu nyindir aku dan kak {name}?

Raja ayon : kok tau?

Rika : dah ah! Lanjutin!

Raja ayon : dia bahkan pernah membuat raja GM tercengang dengan tubuhnya yg terlalu lentur bahkan sihir fantasy nya di luar batasan fantasi lain... seperti mu...dan name...jika dia masih hidup mungkin saja kalian tidak mengenal KAMi untuk saat ini...

Rika : begitu ya ...

Raja ayon : huh..sudahlah aku tidak mau membuat mu sedih... sebaiknya kau jenguk peppey

Rika : tunggu aku juga ingin tau siapa ayah ku!

Raja ayon : aku juga kurang pasti karena aku tidak terlalu dekat dengan nya...jika kau mau tau tanya GM saja...atau Malik...

Rika : oke...

Disisi lain_

Lilia: dimana sih rafel kata nya mau ke temuan...

Rafel : BA!

Lilia: 🗿...

Rafel : kaget dikit ngapa...

Lilia : dah langsung ke topik! Mau ngapain nyuruh aku kesini?

Rafel : ah soal itu...jadi begini mau kencan dengan ku besok? tenang saja yang mulia memberi ku libur selama 1 bulan...

Lilia : tumben...

Rafel : hah?

Lilia  : tumben si Malik baik bet biasa nya kau dikasih libur 1 Minggu doang

Rafel : sebenarnya ini bukan sepenuhnya izin nya tapi ini juga sepenuhnya izin dari bibi nya tuan Malik...

Lilia : ohh...Yasudah jangan sampai lupa mengerti!

Rafel : oke!

Rika : kak {name} knp kalo kita suka berantem Ama temen cowo di bilang gini " jangan berantem Mulu nanti jodoh "

{Name} : emang sih kata mereka...

Rika : emang Kaka pernah?

{Name} : dulu waktu aku ketemu reno aku selalu kesal dengan nya dan kami selalu bertengkar ...dia yg memulai duluan...

Rika : memang nya...kak Reno ngapain aja?

{Name} : waktu aku membaca buku dia langsung mengambil buku itu lalu aku pun mengejar nya dia hanya tertawa tidak jelas (padahal pengen nya Ama Gizan,atau yg lain :l) bahkan di saat aku sedang fokus dengan gambaran ku...dia selalu menyenggol ku pada akhirnya aku pun mengejar nya...

Viva fantasy x My Oc' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang