Rika : kak Riana...
Riana : apa ?
Rika : sihir Kak Riana apa ?
Riana : aku tidak tau...
Rika : kok bisa ?
Riana : huh...bagaimana pun ini takdir suka tidak suka itu pasti terjadi,dan Rika...apa sihirmu?
Rika : emn...aku juga belum tau tapi kata emerald sihirku cukup langkah
Riana : emerald...yang kau maksud siapa ?
Rika : lain kali kukasih tau...
Riana : begitu ya....
Rika : *menguap* aku mengantuk kak Riana Aku kekamarku ya aku mau tidur...
Riana : iya, selamat malam...
Rika pun meninggal kan Riana ,Riana pun juga pergi ke arah kamarnya
Ditengah² jalan Rika melihat Marvel yang berlatih pedang sendirian ,Rika pun menghampiri Marvel...
Rika : kak Marvel...lagi ngapain ?
Marvel : berlatih lenganku kata {name} aku harus melatih otot² tangan ku
Rika : aku ikut ya!?
Marvel : oke ,ayo!?
Rika dan Marvel terus berlatih sampai mereka kelelahan ,dan Tampa mereka sadari genah memperhatikan latihan mereka sampai...
Genah di kagetkan oleh raja GM
Raja GM : sedang apa kamu disini?
Genah : hah...oh... sebaiknya...aku pergi dari sini...
Raja GM : tunggu...sebenci-bencinya aku dengan kamu...tapi aku akui,kamu...telah membesarkan anak ini dengan baik...
Raja GM : waktu kalian sudah lewat seminggu.kutanya sekali lagi ya...apakah kalian serius menjadi muritku!?
Marvel : hey.jangan berani-beraninya kamu meremehkan aku! Aku sudah berlatih 10 kali lipat dari biasanya!
Raja GM : masalahnya kamu kemarin saja.tidak bisa menebasku dengan pedang itu! Kuingatkan sekali lagi ya!kamu itu terlalu lambat!-
Dan tiba² sebuah pedang menusuk raja GM dan yang melakukan nya adalah Marvel dan Rika...
Raja GM : ternyata...anak itu...karena dia tahu dia tidak akan bisa melawan kecepatanku. Melatih kekuatan tangannya.agar dia dapat melempar Pedangnya dengan cepat...tak kusangka... Anak itu...pintar juga...
Raja GM pun terduduk.........
Marvel : apakah...kita berhasil !?
Rika : sepertinya iya...
Marvel : hey hey orang tua.oi orang tua! Ini ujiannya pasti ada sesuatu kan! Huh,mungkin kamu itu hanya sebuah bayangan atau mungkin...kamu itu hanya ilusi...aku ga mungkin beneran membunuhmu kan ? Hey woy orang tua!
Raja GM :*tertawa*
Rika/marvel :hah...?
Marvel : ini...apa yang terjadi barusan...?
Raja GM : tidak kusangka...kamu dapat menyelesaikan ujian ini dalam seminggu...ayahmu dulu membutuhkan waktu 2 Minggu untuk menyelesaikan ujian ini...3 hari yang lalu kamu bertanya-tanya...kenapa aku memberikan kamu ujian ini...ujian ini kuberikan untuk melatih pola pikirmu...saat aku beri ujian ini kepadamu.apa yang kamu pikirkan?
Marvel : emn...bahwa kamu itu gila..?
Raja GM : hadeh...bukan seperti itu...maksudku disaat aku menyuruhmu untuk membunuhku...apakah kamu masih menahan diri ? Apakah kamu tidak mencoba untuk latihan agar kamu bisa menjadi lebih kuat ? Karena terkadang yang ada dipikiranmu itu pasti adalah..."mana mungkin aku bisa membunuh guru dari spade!" Pola pikir itu lah yang menahan kamu untuk terus berkembang! Dan pola pikir itulah yang membuat kamu tidak dapat mengatur sihirmu!