Part ini mengandung konten dewasa 🔞
Enjoy Reading ✌🏻😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️1 jam sebelumnya, di New York
Erick datang menjemput Joy untuk pergi makan siang bersama, awalnya Erick bingung kenapa dia harus meninggalkan mobilnya di parkiran dan mereka harus pergi dengan mobil Joy beserta seorang bodyguard dan supir pribadi Joy, tapi setelah dijelaskan oleh Joy barulah Erick mengerti. Tuan Bae akan marah jika tahu Joy pergi tidak ditemani bodyguard.
Tidak lama setelah mobil mereka keluar dari kantor, ada sebuah mobil mini van yang tiba-tiba menghadang mobil mereka. Bodyguard Joy sudah berjaga-jaga karna mendeteksi hal yang tidak beres.
"Ada apa ini?" Tanya Joy.
"Sepertinya ada yang tidak beres Ms. Park" Jawab bodyguard itu.
Namun saat si bodyguard akan menelpon rekannya, kaca mobil mereka tiba-tiba dihancurkan oleh beberapa pria bertopeng, dua orang di antaranya menodong senjata kearah Joy dan Erick. Joy berteriak ketakutan. Beberapa orang di jalan sekitar lari berhamburan.
"Keluar kalian sekarang!" teriak salah satu pria bertopeng pada Joy dan Erick. "Jangan bergerak dan jangan coba-coba melakukan apapun atau kubocorkan kepala kalian!" Teriakan itu ditujujan untuk Bodyguard dan supir Joy.
"Siapa kalian?! Mau apa kalian Hah?!" Teriak Erick sambil memeluk Joy dengan erat
"Hey kalian! lakukan dengan cepat kita tidak punya banyak waktu!" teriak seseorang dari dalam mobil van itu.
"kalian berdua ikut kami, cepat jangan banyak bicara!" Dua pria bertopeng itu berhasil melumpuhkan bodyguard dan supir Joy. Akhirnya Joy dan Erick dibawa oleh orang-orang bertopeng itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
2 hari kemudian...Irene tidak henti-hentinya menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang telah terjadi. Bagaimana tidak, kekasihnya menjadi korban kecelakaan, sekarang sepupunya pun ikut diculik dan itu semua karna seseorang yang dikenalinya.
Sejak tahu jika Amber merupakan salah satu dalang dari kejahatan yang diterimanya, Irene menjadi sangat takut untuk hanya sekedar berbicara dengan Seulgi. Bahkan sejak saat Seulgi terbangun dari koma, Irene hanya bisa menangis tanpa bebicara apapun dan membuat Seulgi kebingungan.
Irene baru ingat dia belum menceritakan tentang kedekatannya dengan Amber kepada Seulgi sebelumnya. Irene takut jika hal ini akan membuat Seulgi marah dan membencinya.
Seulgi mengalami benturan keras dikepala, pelipisnya sobek memanjang kearah alis dan sangat dalam, hal itu berdampak pada mata kanan Seulgi yang sekarang tidak bisa lagi melihat secara jelas seperti mata kirinya. Beruntung dia tidak mengalami hilang ingatan, tapi tulang punggung Seulgi memiliki beberapa retak, saat kecelakaan bagian punggung dan dadanya terjepit sehingga dia memuntahkan banyak darah, banyak sekali bekas luka akibat tergores pecahan kaca diwajahnya. jika digambarkan lebih detail akan lebih mengoyak hati Irene. Itulah mengapa Seulgi membutuhkan waktu yang lama untuk bisa bangun dari komanya.
Walaupun sekarang luka-luka ditubuh Seulgi sudah berangsur membaik, tapi Seulgi masih belum bisa melakukan banyak hal, dia hanya bisa berbaring dan berbicara sebisanya. Sebenarnya keluarga belum berani untuk membicarakan yang sebenarnya terjadi, tapi Seulgi memaksa hingga Appa Kang meberitahu jika sopir dan bodyguard yang kecelakaan bersamanya dan Wendy waktu itu sudah meninggal dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAR AWAY - SEULRENE
Lãng mạnKang Seulgi, seorang Mahasiswi tingkat akhir di salah satu Universitas di Seoul Korea Selatan. Dia tidak sengaja menjadi dekat kemudian memulai hubungan jarak jauh dengan seorang gadis dengan hanya melalui aplikasi online. Bae Joohyun atau Irene Bae...