SEBELAS

1.3K 108 14
                                    

"Hyung bisa menungguku di sana"jawab haechan saat jungwoo benar-benar memenuhi janjinya akan mentraktir apapun yang dia mau.

"Kita berangkat bersama saja,aku free hari ini jadi sekalian saja ku antar"jungwoo bukan orang yang suka menunggu makanya dia lebih memilih ikut dengan haechan saja yang katanya akan menemui temannya sebentar.

"Tapi ini berlawanan arah dengan tempat yang akan kita tuju"

"Tidak masalah"jungwoo mengatakannya dengan mantap.

Tapi dia merasa sedikit menyesal sekarang karena berada di antara 2 manusia yang sibuk membahas sesuatu yang di tidak begitu paham,dia bahkan sudah menghabiskan 2 gelas lemon tea dan 1 porsi cake strawberry.

Jungwoo tidak mengenal teman haechan itu tapi dia tau kalau temannya itu salah satu member grup Tr-sure dari YY entertainment.Dia tau karena nama anak itu cukup populer sebagai trainee legend,bahkan sudah terkenal sebelum grub nya debut.Yang otaknya pikirkan sekarang adalah bagaimana bisa mereka discus tapi di bawah naungan beda agensi??dan dia tidak menyangka ternyata haechan benar-benar punya teman yang kalau di lihat temannya ini sangatlah berkualitas tinggi serta berbakat.

Apa dia hanya berteman dengan yang berbakat saja??

Ah-dia sangat pemilih

Haechan melambaikan tangannya di depan wajah jungwoo yang terlihat melamun.

"Hyung-kau melamun???"

Jungwoo yang tersadar dari lamunannya hanya menatap haechan dengan memanyunkan wajahnya.

"Kau sudah selesai?"tanya jungwoo,matanya melihat ke arah seberang meja tepatnya di kursi yang tadi si tempati teman haechan.

"Temanku sudah pergi,dia juga sudah berpamitan padamu tapi hyung sepertinya sudah tenggelam dalam lamunan"jawab haechan seolah mengerti hanya dari arah pandang jungwoo

"Ah- mian,aku hanya tidak ingin mengganggu obrolan kalian tapi aku malah memikiran sesuatu yang lain"

"Sudah kubilang tadi kau akan bosan"ujar haechan sembari meminum milkshake miliknya yang es nya sudah mencair.

"Gwenchana"

Sejujurnya dia memang sangat bosan karena hanya duduk diam dan menjadi pendengar,ingin menyahut dia tidak paham dengan topik yang mereka bahas jadi yah jalan satu-satunya ya hanya diam saja.

"Jadi??"haechan bertanya,di lihatnya cuaca di luar yang sedang panas-panasnya karena jam sudah menunjukkan angka 1 siang.

"Kau ingin kemana?"jungwoo balik bertanya.

Haechan terlihat menimbang ingin pergi kemana karena dia hampir tidak pernah kemana-mana,ingin apapun dia lebih suka membeli secara online.

"Mall??"dia akhirnya menjawab dengan ragu.

"Hanya ke mall?"

"Hanya itu yang terlintas di pikirannku"

"Baiklah,kajja!!kebetulan ada yang ingin ku beli juga"

Jungwoo segera keluar di ikuti haechan di belakangnya.Keduanya menuju ke arah mobil jungwoo yang terparkir di depan cafe.

"Apa kau aslinya memang semenurut ini haechani???"tanya jungwoo membuka obrolan begitu mobilnya berjalan dan membelah keramaian kota.

"Maksudnya?"haechan mengernyit bingung dengan pertanyaan jungwoo.

"Kau dari tadi hanya diam mengikuti mauku,bahkan kau fine saja saat aku berkeras mengantarmu"jawab jungwoo dengan matanya tetap fokus ke depan.

TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang