NEXT
👆part sebelumnya👇Setelah perkenalan di aulah tdi kini semua maba kembali ke ruagan mereka masing² untuk bersiap² pulang krna jam sdh menunjuk kan pukul 13.30,artinya sebentar lgi merak akan plng kerumah masing-masing.
"Aduhhh capekk bgett anjirr duduk doang udh capekk bngettt astgaaaa ampunn dehh" omel wiwi
"Iya yahh capekk pdhl duduk doang sma denger mereka ngoceh² doang tpi tetap capekk,masih lama engga sihh plngnya?" Ucap reski
"Bentar lgi dehh kyanya tpi kita di suruh lgi ke kls" ucap wanda
"Ngapain lgi sihhh gerahh ni gue pengen cepet² plng mau istirahat tauuu ahhhh" omelnya lgi wiwi
"Sabar ajahhh dlu namanya jga maba harus siap² di gini in sma kakel osis yg lain" relai rhyna
"Iyya ni ngomel mulu deh klian berdua,bisa engga sihh sehari ajah jgn debatt,segala macam pasti jdi bahan pertengkaran klian berdua" ucap wanda sambil geleng kepala pusing dgn tingkah mereka berdua ini.
"Iya deh iya ampun suhu wanda kehkeke" ledek wiwi
Sedangkan rhyna hanya geleng² kan kepala melihat tingkah mereka satu persatu.terkadang rhyna herang knapa dia bisa berteman dan bersahabat dengan mereka terutama dgn wiwi,reski.
"Udah udah yukk kta jln ke kls jgn sampai kta kena omel sma mereka" ucap rhyna
Sangking fokusnya rhyna menrelai pertengkaran mereka,rhyna tdk sengaja menabrak seseorng sehingga rhyna jatuh terpental membuat tmn2nya kaget bukan main,sedangkan seseorng yg di tabrak tdk bergerak sedikit pun di tempatnya.
Brukkk
"Auww ahhh sakittt bangettt punggungkuuu" ucap rhyna sambil meringis
"Yna elohh engga apa² kan astaga...persaan lu yg nabrak tpi knapa lo yg jatuh,badan lu kecil bgett sekli tabrak ke lepar kya gini hahahah" ucap wiwi sambil tertawa kencang tanpa melihat setuasi sekitarnya.
"Ihh bukangnya nolonginn malah ketawa skit ni" ucap rhyna sambil di bantu reski dan wanda berdiri.
"Bener ni orng ketawa dlu bru bantu orng,temen tak beradap ckckck" ucap reski
Sedangka yg di tabrak hanya menatap mereka dengan datar melihat pertengkaran random mereka tdk jelas.
"Hekmmmm...." dehemnya orng itu sehingga mereka berhenti bertengkar dan melihat orng yg di tabrak yna,sunggu mereka kagett bukang main krna siapa kerangan yg di tabrak yna dan yg menrelai pertengkaran mereka hanya dengan deheman sja.
"Ahhhh maaff kk sya engga sengaja nabrak kakak!!sekali lgi aku minta maaf kk" mohonnya rhyna kepada ketu osis mereka.Yahh yg di tabrak rhyna adalah Dinul rajaksa hambali ketua osis yg terkenal dingin dan irit bicara itu.
"Lain kli klau jln gunain matanya jga supaya apa yg terjdi sma gue engga terjadi sma yg lain p.a.h.a.m kan!!" ucap Dinul dgn sarkas dan dengan nada dinginnya.nada bicaranya jga sdh berbeda yg tdi mengunakan bahsa yg halus dgn kata "sya dan kmu" kini berubah menjadi "elo dan gue" kemereka ber 4.
Kini mereka ber 4 di buat nganga dgn nada bicara ketu osis itu,mereka heran apakah ini osis yg mereka bilang sangat di angung-angungkan oleh semua orng yg ada disekolah ini.
Tapi ternyata tak sesui ekspetasi mereka tentang sosok laki² yg saat ini ada di hadapan mereka."i...iya kk maaf kk" ucap rhyan dgn gugup
setelah itu Dinul dam tmn²nya pergi bgitu sja tanpa mengngok sna sini bak artis atau pun model.
"iiiituu beneran ketu osis di sini kan beda bangett sma yg tdi pas di aula nyapa kita pake bahasa halus sehalus sutra truss sekaranggg asjsuwbsnsnjsjwjs galak bukang mainn kasarrr pula astagaaa." Ucap reski
"Ihhh astaga kagettt bgett dehh yahh allah sma perubahan tiba² ketunya,pdhl kta kan masi sehari di sini blum genap 2 hari atau 3 hari tpi udh liat sikap aslinya astaga yahh allah." Ucal wanda panjang lebar dan membuat tmn²nya tambah kaget krna pertama klinya mendengar wanda berkomentar panjang kli lebar kya gini apa lgi ini soal cowok
"Knapa klian liatin aku kya gtu,knapa coba!!" Ucap wanda lgi.
"Engga apa² ko!!!" Kompak mereka ber 3
"Ihhh tau dehh capekk liat klian,yuukk mending langsung ke kls ajah engga ush di pusingin sma sikap mereka" ucap wanda lgi.
"Bener tuhh kta wanda terrrrsyng kta ini,mending ke kls buat beres² plng let's gooooo home coming kls room yeahhh." Heboh wiwi bak orng gila.
"Ck malu bangett dehh pnya shbt kya dia ck ck ck." Ucap reski.
Sedangkan rhyna dan wanda hanya cekikitan liat tingkah dua tmn²nya itu yg engga ada habisnya untuk pnya bahan pertengkaran mereka berdua.
👇👇👇
🧕assalamualaikum wr.wb
Maaf yhh gays part ini panjang bagettt krna apa yg ada di fikiran ku aku ketik langsung disini jdi maaf² ajah klau engga nyambung krna ini pengalaman pertama nulis cerita di wattapad.Dapat salam dri penulisnya
DINURA
buat kalian para pembaca dan para reders yg
Mulai jga menulis semoga banyak yg dapat
Membaca cerita klian jdi semangatt yahh
Faighting💪❤Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINURA
Fiksi Remajacinta sosok perempuan yg harus bejuang untuk mendapat kan hati sesosok laki² dingin. Namun setelah mendapatkan apa yg selama ini dia harapkan kini hancur lebur,karna fakta terkuat di antara mereka yg mengharsukan dia untuk berhenti mengejarnya,karna...