L
A
N
J
U
T
Part❤Perkenalan anggota inti osis pun di mulai dri awal yaitu,pembina keuangan, bendahara, osis,sekretaris osis,wakil osis dan ketua osis yg pling utama.
(Maaf yahh semua klau seandainya ada slh dlm menulis instruktur osis,klau aku jga nulis wakil bendahara,wakil sekretaris dln yg ada mereka kya engga guna klau bnyk pemerannya di dlm jdi maaf sekli lgi yhh)
Lanjuttt
"Cek cek mohon semuanya di harap kan diam dan tenang krna anggota inti osis akan memperkenal kan diri dan fungsi mereka dan mereka akan memberikan intruksi selanjutnya untuk dua hri ke depan selama jdi maba paham semua!!"
"Paham kk!!" Teriak mereka dgn serempak
"Baiklah silahkan siapa dlu yg mau prkenalan dlu!!" Intruksi pembawa acara/host.
"gue dlu" ✋✋
"Assalamualakum wr.wb. pekenalkan nama gu'.."
"Hemmm bar,gunaik kosa kata yg bener"Belum selesai mgucapkan satu klimat tpi sdh di potong oleh orng itu,siapa lgi klau bkng sang ketua osis ."Ehehe sorry bro, ekhemmm sya ulang yahh, assalamualaikum wr.wb"ucapnya
" wa'alaikummu'salam warohmatullahi wabarokhatu"serempak para maba mengucap kan salam.
"Baik perkenalkan nma sya Baraskara pramudi pratama sya adalah anggota inti osis dan kakel tingkatan akhir yaitu 12 Teknik komputer yg berperang sebagai bendahara,inggat B.E.N.D.A.H.A.R.A.klau klian butuh sesuatu di ruang pembina osis atau ruang rapat osis klian harus menghadap sya dlu paham,klau klian udh paham segitu ajah perkenalan sya,sekian dan terima kasi assalamualaikum warohmatullahi wabarokhatu" setelah perkenalan dia kembali duduk ketempatnya semulah.
Cast (pemain/pemeran pembantu)
Baraskara pramudi pratama aka Arnold leonard
(Anak tunggal kaya raya,ayahnya adalah sosok pengusaha di bidang elektronik,dan sang ibu ada sosok ibu pegusaha di bidang desainer,sunggu kuarga sejahterah dan terpandang)
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINURA
Novela Juvenilcinta sosok perempuan yg harus bejuang untuk mendapat kan hati sesosok laki² dingin. Namun setelah mendapatkan apa yg selama ini dia harapkan kini hancur lebur,karna fakta terkuat di antara mereka yg mengharsukan dia untuk berhenti mengejarnya,karna...