MLM ini nawa akan mengadakan parti di rumah nya , jadi dia mengudang semua teman nya termasuk teman SMA nya, Jimin pun datang ke pesta itu.
Siapa sangka akan ada kejutan malam ini untuk mereka .
Masih ingat pada wanita yang waktu itu di kacaukan oleh Jimin yang mengaku sebagai kekasih yoongi ,ya dia adalah zeni sahabat SMA nawa , ."Hay naw !!
Zeni sangat senang bertemu kembali dengan nawa
Hay Zen, ah aku senang sekali bertemu dengan mu lagi"!!!!
Mreka pun berbincang2 dengan rasa rindu.
Beralih pada posisi Jimin sekarang bersama teman teman nya sedang mngobrol di dekat kolam dan di posisi yoongi sedang menatap dalam ke arah Jimin.
Tak lama yoongi menghampiri Jimin , tapi Jimin mnyadari lalu pergi ke arah kamar kecil. Tapi yoongi ingin sekali berbicara dengan Jimin ia mngikuti jimin smpay toilet.
Jimin "!!
Suara panggilan itu tdak di hiraukan oleh Jimin
Jimin
Jimin
Jimin, dengar kan aku dulu sebentar tdak bisa kah kamu...Yoongi meraih tangan Jimin . Sontak badan Jimin berbalik ke arah yoongi
Ada apa''?!! Jimin lalu mndorong yoongi
A a aku aku ee aku hanya"!! Dengan omongan yg terputus mmbuat Jimin memutar bola mata nya lalu masuk ke dalam toilet.
5 menit kemudian Jimin mmbuka pintu toilet di lihat yoongi masih menunggu, tapi apa perduli Jimin lalu lekas mencuci tangan dan meninggal kan yoongi
kali ini benar benar karma sudah terasa oleh yoongi.
Yoongi sekarang sangat menyesali perkataan nya beberapa hari lalu mmbuat dia sangat gelisah apa lagi makin hari dia hanya kepikiran tentang Jimin saja,
Beralih pada 2 sahabat yg sedang ber bincang , zeni mndadak berhenti tertawa dan melihat ke arah kanan yg melihat 2 laki-laki yg kluar dari toilet
Naw,
Emm
Apa kau mengundang pria bajingan itu juga ??
Sontak membuat nawa mnghentikan ocehan nya.
Mksd mu siapa??
zeni lalu mnunjuk ke arah jimin dan yoongi
Itu dua pria bajingan itu !??
Jelas perkataan zeni mmbuat nawa bingung
Maksud mu yoongi dan Jimin "!??
Ya ,siapa lagi ""!!??
Mksd mu brengsek "?!
Naw, yoongi adalah mantan kekasih ku ,
Aku fikir yoongi mencintai ku ternyata hanya di jadikan alat sek saja !!Terlihat wajah zeni yg sangat marah nawa langsung menggeret zeni masuk ke dalam kamar nya ,
Apa mksd mu itu Zen ,mengapa kau mngatakan oppa ku sperti itu"!??
Oppa "!!?
Ya oppa, Jimin adalah oppa ku dan "!!
Blom selesai nawa berbicara zeni sudah mnabrak omongan nya.
Jadi Jimin itu oppa mu , apa kau sudah tau klakuan bejat nya"!!
Semakin tidak mngerti lagi dengan omongan zeni , nawa trus mndesak zeni untuk berbicara , .
Tapi zeni malah nangis . Lalu Menceritakan semua .
Kau ingat laki2 yg selama ini aku ceritakan pada mu di telpon, mreka adalah yoongi dan Jimin. Hik hik"!!!
Mendadak nawa merasa sesak nafas.
Maksud mu laki-laki yg kau ceritakan waktu itu Jimin dn yoongi,""!?
Demi memastikan lagi nawa sekali lagi mmpertnyakan hal itu tapi jawaban masih sama , tapi nawa berfikir mungkin ini karma zeni sudah mabuk saja .
Tapi perkataan dan tangisan zeni benar-benar mmbuat nawa tdak bisa tdak percaya, akhir nya dia memutus ka. Untuk mncari tau sndri jika benar mngkin nawa akan mmbatal kan pernikahan nya
Tak lama nawa Kluar dri kamar sedangkan zeni masih berada di dalam kamar . Nawa ingin menanyakan langsung ke pada yoongi dan Jimin tapi nawa di panggil oleh teman teman nya untuk minum kembali.
Karna ini pestanya jadi nawa melupakan sejenak prihal ini dan melanjutkan pestanya.
Tepat jam 11 MLM acara pun telah selesai.
Aku akan pulang naw, istirahat lahc"!!
Jimin berpamitan dengan nawa ingin rasa nya nawa mempertanyankan hal ini tapi kepala nya sudah berat , yoongi lalu mngangkat nawa lalu membawa nya ke kamar .
Jimin melihat yoongi sangat perhatian kepada nawa , dangn hati yang tidak karuan jimin melangkah kluar , dalam hati yoongi ingin mengejar tapi tak mungkin dia meninggalkan nawa dengan posisi sperti ini.
Sampai di kamar apartemen nya , Jimin meluap kan tangisan nya sembari mngambil 3 botol bir di kulkas..menangis sepanjang MALAM ia hnya mmbayangkan apa yang di lakukan yoongi pada nawa malam ini..
...
Pagi hari nawa dan yoongi sampy di kampus . Nawa niat hati akan memastikan omongan zeni semalam . Tapi sepertinya Jimin tdak hadir hari ini sampy di jam pulag pun Jimin tidak trlihat,
Oppa
"Ya naw, kenapa ?
"Hari ini Jimin oppa tdak masuk, mngkin kah dia sakit , bagaimana kalo kita mnjenguk nya ?
Andai nawa tau dri awal yoongi sudah brencana akan menemui Jimin tapi sndri eh malah nyonya nawa mngejak nya kesanah,. Ya sudah lahc menolak pun nawa akn memaksa .
Tok tok tok tok..
Suara ketukan pintu mmbuat Jimin terbangun dri tidur nya, masih dalam posisi semalam , dangn ruangan yg berantakan,..Tok tok .
Lagi terdengar suara itu Jimin lalu beranjak akan mmbuka.Krek .
Oppa , apa kau baik2 saja"!!? Blom juga Jimin mnyuruh nya masuk nawa langsung menerobos masuk.
Di susul dengan yoongi sekejap mmbuat mreka bertatap muka ,Opoa"!!
Nee ??
Mengapa semalam tidak mnginap di rumah ku dan kenapa kau minum sebanyak ini, apa kau sedang putus cinta,katakan pada ku oppq siapa wanita itu akan ku beri dia plajaran, ??
Nawa trus saja mngoceh dngan seenak nya tak tau bhwa wanita itu diri nya sndri .
Aku hanya melanjutkan minum ku saja semalam jdi tertidur hingga sekarang,""!!
Ah ,oppa knpa oppa tdak mau jujur, jujur sja aku pasti akan mmbantu""!!??
Naw, aku tdak apa2 hnya ingin minum saja!!"
Ouhg ya sudah ,"!!
Nawa , baik nya kita pulang sekarang lagian Jimin juga baik baik saja !!!
Yoongi mengajak nawa pulang tapi si keras kepala ini ingin membuktikan omongan zeni semalam. Jdi dia mnolak untuk pulang .
Oppa, boleh kah malam ini aku dan yoongi oppa makan bersama dengan mu oppa , sudah lama sekali kita tidak makan bersama iya kan chagia ??,
Cyank kita mkan di luar saja"!! Yoongi mncoba merayu nawa tapi sangat tdak berguna .
Em terserah mau saja , aku akan mandi , lakukan apapun yg ingin kau lakukan"!!!
Terimakasih oppa!!!
Jimin pun masuk kekamar mandi terdengar suara air tapi itu bukan dia sedang mandi tapi mncoba mnyamarkan tangisan nya, siapa sangka laki-laki yang di kenal kejam ini mmpunyai hati yg sedang terluka. Tidak ada 1 pun yang mngetahui hal ini
..tapi dengan sikap nya yang dingin yoongi pun mengira Jimin sudah tak punya prasaan pada nya lagi
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE NYA YA GAES BIAR MIMIN SEMANGAT MIKIRNYA 🥰💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
the student's lust 🔞)
Teen FictionMengandung 🔞 harap bijaksana dalam membaca Dosa tanggung masing"