Part 13

1.8K 94 0
                                    

Hari telah pagi dan seperti biasa Jimin akan berangkat ke kampus .

Klek .

Astaga, sedang apa kau disini "!!? Jimin terkaget melihat yoongi msih tergeletak di depan kamar nya,

Yoongi lalu bangun dan pergi begitu saja, yang mmbuat Jimin heran knpa Yoongi sampy harus tidur di depan kamar nya,  tak ingin terlambat Jimin lekas pergi ke kampus.

Di kampus

Jam klas sudah hampir dimulai tapi dari tadi Jimin tdak melihat nawa ataupun yoongi  , sedikit cemas terhadap yoongi tapi Jimin selalu mnyadar kan diri nya sndri bhwa dia tdak akan mncintai nya lagi.

Pagi semua "!!? Dosen telah masuk kelas tapi bukan yoongi ini ada lahc dosen mreka yang lama ,

Lah Bu ko bukan pak Yoongi yg masuk ??

Para siswi di klas itu sedikit malas belajar jika bukan yoongi yang mengajar.

Hari ini pak Yoongi sedang tdak masuk. jadi hari ini saya yang megantikan ,harap kalian tdak mngerjai saya"!!

Dosen cantik ini tau klakuan siswa di kelas ini mkanya agak sedikit malas.

Sampay jam pelajaran selesai, Jimin kluar lebih dulu mningalkan kelas dri pada guru nya .

Jimin mmpercepat langkah kaki nya menuju mobil dan hendak menjenguk yoongi , karna merasa bersalah mmbiarkan Suga di luar semalam . Walaupun Jimin tdak mngetahui nya.

Dirumah yoongi.

Yank mkan dulu ya , lagian kamu ngapain sih semalam sampe sakit gini "!!?

kau pulang saja naw dan kau juga harus pergi ke klas kan sore ini."!?

Kau trus saja mnyuruh ku pergi, setidak nya kau mkan dan minum obat , habis itu aku akan pergi"";!! Nawa sedikit kesal tapi nawa msih bisa menahan kesal nya.

Demi untuk nawa pergi akhir nya yoongi mnuruti perkataan nawa makan bubur dan minum obat ,tapi tangan yoongi mnyenggol tangan nawa yg sedang memegang gelas yg sedang dia minum lalu tumpah di baju nya,

Nawa panik akhir nya mencoba membersihkan air di dada yoongi dan berniat akan mengganti baju nya baru saja 2 kancing trbuka pintu kamar yoongi terbuka dengan perlahan,

Pandangan tak enak ini sungguh di tangkap oleh Jimin, pasti pikiran kotor nya mulai berkeliaran , tapi sebelum mreka mnyadari ada orang datang Jimin memutus kan memilih pergi dari kamar itu,

Dengan cepat Jimin menuruni tangga berniat akan pergi tapi Jimin berpapasan dngn ibu nya yoongi yang baru saja kmbali dri pasar

Jimin, kau disini Tante senang sekali kau datang"!!? Tante mnyapa Jimin dengan ramah

Nee Tante ee mf Tante Jimin harus"!!? Blom selesai Jimin berbicara Tante sudah memotong pembicaraan nya,

Jimin, bgaimana kabar ibu mu stelah perkumpulan perjodohan yoongi dan nawa Tante belom bertemu ibu mu lagi apa kah dia baik2 saja"!?

Ne Tan , eoma baik2 saja"!!?

Bagus lahc , ee apa kau kesini mau menengok yoongi, badan nya panas sekali ntah dri mana dia semalam pulang2 langsung sakit "!!? ibu yoongi ini terus saja berbicara .

Ee Tan "!

Nah kebetulan Tante juga baru pulang  dari pasar  , kita makan malam bersama ya yoongi pasti senang ada kau di sinih."!!?

Bagaimana cara menolak ajakan Tante , hati nya bener bener tdak karuan 

Tan, Jimin  numpang ke toilet ya !??

Jimin yg mndengar Suara nawa langsung pergi ka toilet tak ingin terlihat oleh nawa

Iya Sanah"!!?

Tapi Tan, ee Tante jangn bilang nawa ya kalo Jimin ada di sinih"!!?

Tante sedikit bingung dngan omongan Jimin tapi ya sudah lahc.

Hallow Tante"!!

Hallow cyank, bagaimana apa dia mau mkan"!!?

Mkan sedikit Tante , dan sudah minum obat tapi nawa harus pergi Tante "!!
Loh kenapa Tante fikir kamu akan mnginap"!!
Tdak tante yoongi terus mnyuru nawa ke kampus"!!
Ouhg ya sudah hati-hati di jalan ya cyank"!!!
Nee tan, "!!

Nawa lekas meninggalkan rumah itu. setelah nawa tidak lagi trlihat Jimin kluar dri toilet,

E Tan sebaik nya Jimin pulang juga ya "!! Msih tetap berusaha ingin pulang tapi Tante sama sekali tdak mngijin kan ,

Apa kau tidak ingin mkan malam  bersama kluarga mu lagi sperti dulu hm"!!? Tante sedikit kesal ,,karna tdak mau mmbuat Tante sedih dan kesal akhirnya Jimin mnuruti perkataan Tante.

Jimin hanya tersenyum dan diam di tempat,.

Oya , nawa sudah pulang sebaik nya kau temani yoongi ya nawa bilang di hnya mkn sedikit siapa tau nnti kalo ada kamu dia mau mkn"!?!

Jimin sedikit senang Karna Tante tdak mmbatasi yoongi dan Jimin tdak sperti ibu nya yg selalu curiga, ya bagaimna akan curiga ibu yoongi ini tdak tau tntang mreka.

Jimin lalu berjalan menuju kamar yoongi ,

Apa ada yang tertinggal ?
bukan kah aku mnyuruh mu untuk pulang ?!!

Tanpa melihat hnya mndengar suara langkah kaki yoongi mngira itu adalah nawa .

Tapi Jimin tdak mnjawab dia melangkah pelan ke arah yoongi dan duduk di dekat nya, sontak yoongi geram , Karena ia fikir itu adalah nawa .

Kenapa kau tdak...."!! Mndadak membungkam saat melihat Jimin yg ternyata duduk di dekat nya.

Ibu mu mnyuruh ku untuk menemani mu"!!!,,

Lalu ngapa kau bisa dirumah ini , apa ibu ku mnelpon mu untuk menemani ku ha"!!??

Kau ini banyak sekali pertanyaan nya , sedang sakit kan ?
Tidur  saja""!!?

Yoongi tak ingin lagi berbicara ia pun kembali berbaring

Waktu menjelang malam.

Yoongi terbangun dari tidurnya.

Apa kau tdak bosan bermain game sepanjang hari!?

Yoongi mngejut kan Jimin sontak menarik nafas dalam2.

Tak lama pintu kamar trbuka eoma menyuruh mrekan untuk turun dan  makan,  tapi yoongi sepertinya MLas berjalan akhirnya mnolak ajakan ibu nya.

Ma, bisa kah aku tdak turun kepala ku msih sakit dan lagi Jimin blom mandi seharus nya kau mandi dulu baru makn""!!!??

Bagaimna aku mandi aku kan tdak bawa ganti lagian setelah mkn aku juga akan pulang"!!

Sudah sudah jngn bertengkar"!!?

Tante melerai percakapan mereka yg di iringi dengan sedikit emosi.

Ayo Jimin om sudah mnunggu mu di bawah"!!? Akhirnya  jimin turun ada sedikit kekhawatiran di benak nya ,

Oh Jimin mari mari kita makan, loh yoongi tidak ikut mkan"!!?

Tidak pah dia bilang masih pusing"!!

Anak itu kalo sudah sakit paling susah mkan"""!!!

Ya sudah mari kita makan saja.
nanti  bawakan ke kamar saja mknan nya "!!!.

Akhirnya mreka bertiga mkan malam bersama ,

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE NYA YA GAES BIAR MIMIN SEMANGAT MIKIRNYA 🥰💜💜💜💜💜💜

the student's lust 🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang