ke dua nya sudah bersama kembali walau orang tua blom sepenuh nya mnerima tapi mreka akn berusaha agar mreka bisa menerima semua nya
Yoongi membawa Jimin kerumah orang tua nya. Sampy dirumah mreka langsung menemui kedua orang tua yoongi
Appa eoma "!! Kedua nya melihat dengan bersamaan , tatapan sedih dan senang mnjadi satu , sedih harus menerima knyataan senang Karna bisa mlihat anak nya tersenyum kembali.
Jim, bagaimn kabar mu nak, "!!??
Baik Tan,"!!
Om senang kamu tdak jdi pergi ke Thailand"!!
Nee om , ini semua karna yoongi yg mmbujuk appa"!!.
Ayo duduk"!!
Ne "!!, yoongi dan Jimin duduk berkumpul bersama agak sedikit canggung tapi eoma melerai kebisuan ini.
Ee aapa jimin sudah makan"!!?
E Jimin sudah mkn ko Tan, "!!
Mereka pun berbincang-bincang dengan hati ke hati , yoongi dan Jimin juga akan tinggal bersama di apartemen,
Eoma tidak ingin yoongi meninggal kan rumah tapi , hati suami nya masih ada rasa berat jadi tak mungkin ia menahan putra nya .
Em, terserah saja, asal kau tdak mninggal kan perusahaan juga, perusahaan sangat mmbutuh kan kamu yoongi"!!
Berbicara lembut sembari trsenyum walau hati nya masih ada luka .
Nee appa, !!
.
Yoongi Jimin , untuk malam ini kalian menginap lah dulu di sini , kita makan malam bersama .Jimin yoongi saling pandang lalu tersenyum.
Nee eoma !!.
........
.
Yoongiaa!!.Ne , "
Aku jadi merasa bersalah"!!!
Atas dasar apa!??
Ih , masih bertanya"!!
Atas dasar apa aku tnya"!! Yoongi trus meledek Jimin yg sedari tadi mnyalahkan diri nya sndri.
Ya karna "!! Jimin sedikit malu mnjawab Jimin hnya senyum2 tipis.
Karna Kau mencintai ku em"!!
,siapa yg mencintai mu"!!?
nawa "!!
Kau "!!! Jimin sedikit merajuk manja karna yoongi mnggoda nya dari tadi..
Cup,
Yoongi mncium bibir Jimin, kali ini Jimin merasa malu, padhal selama ini tak pernah mmpunyai prasaan malu sperti ini.
Cup cup cup cup
. Yoongi mncium seluruh wajah Jimin.
Yoongi ,hentikan ha ha ha , hentikan tidak ha ha , apa yg kau lakukan,"!
Yoongia"!!Em"!!
Akan kah kita akan bersama selamanya "!!
Tergantung kamu"!!
Ko aku"!!
Ya lahc , jika kau tidak bosan pada ku kita pasti akn bersama trus"!!
Oya ??
Emm . Sudah malam aku sangat lelah , mari kita tidur !!
Yoongi mnggendong Jimin ke atas kasur mnurun kan nya dngn perlahan , lalu yoongi juga berbaring di sebelah Jimin , tak lama mreka pun lelap dalam mimpi..
Pagi hari
Jimin terbangun , yoongi sudah tdak ada lagi di samping nya, sedikit panik Jimin lalu mncari di kamar mandi mncoba kluar kamar melihat semua isi rumah sepi, Jimin pergi ke dapur trnyata ada eoma yg sedang memasak.
Tante"!!
Nee Jim, kau sudah bangun"!??
Nee tan, e Tan yoongi??"!
Ouh yoongi dia lagi jalan pagi bersama appa nya"!!
Jimin lalu memanyun kan bibir nya , pikir nya mengapa dia tdak di ajak.
Jim,
Jimin
Jimin.
Eh ya Tan"!!
Kau knpa"!!
Tdak Tan, eh Jimin mau mandi dulu ya Tan"!
Ya"!!
Jimin melangkah ke arah kamar dngn perasaan kesal karna tdak di ajak oleh yoongi
Sampy kamar bukan nya mandi Jimin malah menggerutu sndri. Tak lama yoongi kembali
Morning sayank ku"!! Cup . Yoongi mncium bibir Jimin dngn gemas.
Hy kau knpa, mengapa cemberut "!!??
dri mana saja kenapa tdak mngjak ku"!!?
Jimin, appa tdi mengajak ku jalan pagi, !!
Sudah lama kita tidak olah raga bersama, !!Em, "!!
Ayolah jiminaaa jangn cemberut begitu ,
Em"!!
Jimin berjalan mnuju kamar mandi tapi di tahan oleh yoongi , lalu mnggendong Jimin dan mmbawa ke kamar mandi,
Singkat cerita .
Jimin dan yoongi sudah berada di depan apartemen , saat mreka akan masuk ada suara yang familiar memanggil mereka.
Oppa !! Yoongi dan Jimin mnoleh secara bersama,
Nawa"!!
Ya, apa kabar kalian berdua, eh aku dengar kalian sudah di setujui ya oleh paman2 ku, wah wah wah sungguh tdak masuk akal"!!
Naw, tutup mulut mu"!!
Memang nya knpa"!??
Jimin dan yoongi masuk kedalam kamar dan meninggal kan nawa begitu saja
..
AhJimin mnjatuh kan diri ke tempat tidur yang mpuk itu,
Apa kau sedang merayu ku"!!
Hy, mengapa sekarang kau yg mnjadi gatal"!!
Apa ?
, kau mengatai aku gatal"!!Tdak , "!!
Ih kau ini"!! Yoongi mncubit gemas pipi Jimin.
AW, yoongi sakit"!!
Cup .
Emmm , ..
Kbhgiaan yg sekarang ini lah yg mreka ingin kan bersama berdua mncintai memiliki saling mnjaga dan saling percya, rasa benci kini sudah menjadi cinta.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE NYA YA GAES BIAR MIMIN SEMANGAT MIKIRNYA 🥰💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
the student's lust 🔞)
Teen FictionMengandung 🔞 harap bijaksana dalam membaca Dosa tanggung masing"