Beberapa saat kemudia Jimin kluar dari kamar mandi.
Jimin lalu duduk di sofa,
tapi pandangan Jimin ke arah dapur, melihat mereka yang sedang bercanda manis padahal di posisi itu pun yoongi merasa canggung hanya saja nawa trus memanjakan diri nya pada nya.Cyank tolong ambil kan penyedap rasa untuk ku!?
Nawa mnyadri Jimin telah selesai mandi dia langsung makin di sengaja
,Ini nawa !!
AW "!!
Naw kamu knpa ??
Kena minyak hik hik!
Ya sudah biar aku saja!
Emmm tidak apa apa, di pegang kamu aja langsung sembuh ko hmm""!!
harus nya ini percakapan yang romantis tapi yoongi sama sekali tdak merasakan itu ..
Ya sudah ayo lanjutkan biar kita lekas pulang"!!
Tak lama masakan pun telah jadi ..mreka pun makan bersama . Tingkah laku nawa makin menjadi sampy selesai makan nawa sama sekali tidak melihat hal yg mencurigakan ,
(Ah mungkin ini hnya akal akalan si zeni saja , aku rasa mreka baik2 saja tdak mungkin kalo Jimin oppa dan yoongi oppa mmbohongi ku). Nawa berbicara sndri dalam hati nya.
Em oppa kami akan pulang , terimakasih atas mkan MLM nya"!!!
Nee, hati2 di jalan ya nawa"!!
Yoongi dan nawa pun pergi meninggal kan ruangan itu, nawa tdak lagi menaruh rasa curiga .
Yoongi pun merasa Jimin tlah berubah. Mngkin ini akan menjadi hal yang bagus karna sbertar lagi yoongi dan nawa akan bertunangan .
Tapi dalam perjalann pulang yoongi hanya terdiam tak bersuara sepatah kata pun .
Cyank cyank cayaaaaaaaaank "!! Nawa berteriak kencang hingga mmbuat yoongi mmberhentikan mobi nya.
Ada apa naw, knpa kamu berteriak"!!
Kau ini knpa sih dari tdi melamun aku sedang berbicara , tdak kau tanggapi"!!!
Naw, kita dalam perjalann ,,
ini juga sudah MLM aku ingin pokus menyetir"!!Beberapa saat mreka telah sampai
" cepat lah turun dan istirahat aku tdak akn mnginap malam ini"!!
Nawa pun turun dari mobil tak lama yoongi pun melaju kan mobil nya.
Mungkin dia lelah "!! Nawa hnya berfikir bhwa yoongi sedang lelah.
Di kamar Jimin.
Bisa kah aku melupakan nya, aku harus mlupakan nya aku tdak ingin sperti ini trus "!!
Dalam MLM yg sunyi Jimin kembali memabukan diri nya sndri mengoceh sndirian bhkan menangis hingga tersedu2 ntah dimana sekarang letak sifat Jimin yang asli mengapa sangat cepat berubah.
Tok tok tok,
Suara itu berasal dari pintu kamar. Jimin sama sekali tdak perduli Jimin hanya berfikir hnya pelayan kamar,Tok tok tok tok ketukan kali ini benar-benar kencang hingga Jimin harus mmbuka pintu.
Klek
baru saja terbuka sedikit blom smpay Jimin melihat siapa yg datang eh tamu itu sudah menerobos masuk .tak pernah Jimin menduga laki2 ini ada di depan mata nya sekarang . Eh siapa ya siapa lagi kalo bukan bpak dosen nya.
Apa ada barang mu yg tertinggal"!!?? Jimin bertanya terheran tapi yoongi malah duduk di sofa
Hey apa kau tuli ?? Jimin sama sekali tdak mngrti apa yg sedang yoongi lakukan.
Aku akan mnginap di sini malam ini, aku malas pulang"!!!
Hy, pergi lahc jngn mengganggu ku"'!!
Jimin trus mngusir Suga tapi Suga tdak mmperdulikan nya,
Jimin terus berfikir apa yang sebenar nya dia mau,Sedang hanyut dalam lamunan tiba2 ada tangan yg merangkul pinggang nya.sontak Jimin terkejut dan mnjatuh kan gelas hingga mngenai kaki yoongi..
Hy apa yg kau lakukan"!!
Yoongi mnunduk melihat luka di kaki nya , Jimin merasa bersalah karna ketidak sengajaaan ini..
Kemari, biar aku balut luka nya"!!! Jimin membersihkan luka di kaki yoongi
Apa kau membenci ku Jimin ??
Yoongi yang trdiam sejak tadi sekarang telah berbicara dngn pertanyaaan yang mngejutkan Jimin
Sebenar nya apa tujuan mu kemari "!!? Jimin malah mmbalikan. Pertanyaan ke pada yoongi
Apa kau membenciku Jimin"!!! Lagi dan lagi yoongi mengulangi pertanyaan nya.
Apa kau fikir kau pantas bertanya seperti itu ?
hah !
setelah apa yg kau lakukan terhadap ku!Walau kesal Jimin masih melanjutkan mmbalut luka yoongi
Setelah diam sejenak dan Jimin pun sudah selesai mmbalut luka yoongi .
yoongi menarik tangan Jimin dan jatuh di pangkuan nya,
Katakan ya atau tdak , apa kau masih marah pada ku"!!??
Sebenar nya ada apaa dengan mu yoongia !!
Yoongi memeluk Jimin dengan erat
Ada apa yoongia, mengapa sperti ini, apa nawa menolak mu MLM ini"!!??
Jimin malah mengjukan pertanyaan yg menjengkelkan.Jawab lahc yoongi knpa diam saja ,?
Yoongi tak mau menjawab . Malah menangis
Apa kau laki laki cengeng hah , tidak berguna"':!!
Blom lelah Jimin mngoceh dan blom berhnti juga yoongi menangis..tapi perlahan yoongi melepaskan pelukan nya.
Yoongia sebaik nya kau pergi lahc dari sini"!!
Apa kau tdak mncintai ku lagi"!?? Tersontak Jimin langsung menatap mata yoongi dengan amarah
Kau mau tau hah , aku sudah mmbnci mu yoongi tdak ada lagi cinta tidak ada sedikit pun pergilah aku muak melihat mu"!!!!
Jimin menarik yoongi kluar lalu menutup pintu nya ..mnjatuh kan diri ke atas kasur menangis hingga trtidur. ..
Disaat Jimin ingin mlupakan semua yoongi malah muncul kembali dngn tanda tnya, cinta yg rumit ,,tapi Jimin tidak akn selemah itu lagi , dia tetap akan mlupakan rasa ini . Dan kembali mnjadi Jimin yg dulu.
Sepanjang malam yoongi hanya duduk dan tertidur di depan kamar Jimin.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE NYA YA GAES BIAR MIMIN SEMANGAT MIKIRNYA 🥰💜💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
the student's lust 🔞)
أدب المراهقينMengandung 🔞 harap bijaksana dalam membaca Dosa tanggung masing"