Eps 2

1.5K 75 4
                                    

"Kau tau siapa yang membantu ku lolos dari kejaran mu 😏." Yoongi.

Yoongi mengalih kan pandangan nya pada gadis yang saat ini bersama Komplotan Zimba.

Park Hee Soon juga mengalih kan pandangan nya mengikuti arah tatapan Min Yoongi.

"Wae ..? kau mengenal nya ..?" Hee Soon.

"A-animida." Candy.

"😏😏.
Jinjjayo ..? Malam itu kita bercinta , kau melupakan nya ..? Hemm .. aq kecewa , kau bilang jika itu permainan yang istimewa bukan ..?" Yoongi.

"Dakcho." Tegas Candy.

"Dwaesseo ..
Aq bisa saja menangkap mu di sini. 😄
Apa yang harus aq lakukan ..? kau hanya bersama 1 pengawal mu dan 1 adik ipar mu yang bodoh." Hee Soon.

Dwaesseo artinya Lupakan Saja.

"Aniyo ..! Hyung-nim bersama ku." Jungkook.

Jungkook yang di kenal dengan julukan Pengawal bayangan , datang tiba-tiba dan menghadang semua anak buah Park Hee Soon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook yang di kenal dengan julukan Pengawal bayangan , datang tiba-tiba dan menghadang semua anak buah Park Hee Soon.

"Wae ..?😏
Bahkan 25 pengawal mu bisa langsung terbunuh hanya dengan 1 pengawal ku." Yoongi.

"Hyaa , Jeon Jungkook.
Seharus nya kau jangan terburu-buru muncul , Kau membuat mereka ketakutan." Taehyung.

"😏😏😏.
Ottoke ..? Kau ingin mengubah Red Wine di tempat ini berubah menjadi Red Blood ..?" Yoongi.

"Cih .. Kajja." Park Hee Soon.

Komplotan Zimba pergi meninggal kan Yoongi dan anak buah nya.

"Kau ..!" Yoongi.

Yoongi menahan Candy untuk tetap diam pada tempat nya.

"W-wae ..!" Candy.

"Jangan meninggikan nada bicara mu ..!" Go Bareu.

Bareum menendang Lutut Candy dan membuat nya berlutut di depan Yoongi.

"Hyaa ..
Seperti janji ku , Aq memberi mu uang karena membantu ku." Yoongi.

Yoongi mencengkeram Rahang Candy.

"Dan sekarang kau harus bertanggung jawab dengan apa yang kau lakukan." Yoongi.

"W-wae ..? Bukan kah aq menolong mu ..? Apa yang mesti aq pertanggung jawab kan ..?"  Candy.

"Kau harus ikut bersama ku dan memberi ku keturunan ..!" Yoongi.

Yoongi berpaling dan berjalan maju , sedang Bareum menahan tangan Candy dan meminta nya mengikuti Boss di depan nya.

Terlihat Ny Belle berlari kecil menghampiri Yoongi yang hendak masuk ke dalam Mobil.

"Jamsiman ..
Kau tidak bisa langsung membawa nya , aq belum menyetujui untuk menjual Soo Jin-na." Ny Belle.

"Eomma ..!! Kau menjual ku ..!!" Candy.

PSYKOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang