"Tae-hyung aah ..." Ha Jin.
Ha Jin perlahan menuruni tangga dengan menyeret 1 kaki nya dan menahan perut nya dengan erat.
Kim Taehyung yang sedang sibuk membuat makan siang di dapur tidak mendengar panggilan Ha Jin.
"Hah ,, hahh ,, Hahh (tersengal-sengal)
Kiim Taehhyung .." Ha Jin pelan.Prang ..!!
Ha Jin sengaja menjatuh kan Vas bunga yang berada tepat di samping tangga untuk mendapat kan perhatian Taehyung.
"Noonim .." Taehyung (berlari menghampiri Ha Jin)
"Pa-booh Hahh ,, A aq memanggil mu , Hah ,, sedari tadi (tersengal-sengal)" Ha Jin.
"Minahae ,, aq tidak mendengar mu , apa yang terjadi ..?" Taehyung.
Taehyung menuntun Ha Jin untuk duduk di Sofa.
"Tolong bantu aq , Taehyung-ah .. Jebal" Ha Jin.
"Apa yang terjadi ..?" Taehyung.
"Selamat kan aq dan bayi ku , Kumohon." Ha Jin.
"Nuna ,, Aq harus tau apa yang terjadi agar aq bisa memikir kan cara bagaimana untuk membantu mu ..!" Taehyung.
"Taehyung-ah ,,
Aq mulai menjadi serakah , Aq ingin hidup bersama nya , menjadi tua bersama nya , Memeggang tangan keriput nya , dan mengatakan betapa hangat nya hidup ku. Geundae .. Yang dia harap kan bukan aq, Dia hanya mengingin kan bayi ku .. bayi laki-laki , dan bukan bayi ini.
Kim Taehyung ..! Jebal , bantu aq keluar dari tempat ini , aq masih ingin hidup dan merawat bayi ku .. 😢😢" Ha Jin.Ruang Pribadi Yoongi.
"Hyung." Jungkook.
"........" Yoongi.
"Bagaimana kau bisa melakukan itu ..? kau mencintai nya, hanya karena dia tidak memberi mu keturunan laki-laki , kau kembali menganiaya Ha Jin Nuna .,?
kau tidak ingat , bahkan Noonim membela kematian Aera agassi ,,
Memiliki anak perempuan dalam keluargga bukan lah sebuah kesialan , dia bisa melahir kan anak laki-laki karena wanita bisa melahir kan lebih dari 1x.
kau tidak ingat kata-kata nya ..?" Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYKOPATH
RomanceDi sini athour ingetin jika cerita ini mengandung unsur KEDEWASAAN 🔞 , kekerasan , dan ucapan kasar. Cerita murni 100% cerita Halu , karangan , dan Fiksi. Tidak berniat menjatuhkan idol manapun , yang nggk suka bisa di skip. BERBIJAK lah dalam ber...