Eps 3

1K 73 1
                                    

"Owhh .. aq lapar." Candy.

Candy kembali masuk kedalam kamar setelah Yoongi membentak diri nya di depan anak buah Fire.

"Dia bilang aq harus menjadi anjing ..? hemhh .. Geurae ! Aq akan menjadi anjing mu , dan aq akan membuat mu jatuh cinta pada ku .. dan saat itu terjadi aq akan mencabik-cabik daging mu layak nya Anjing yang memakan daging tuan nya. Geundae ..!
Saat ini aq lapar ..😔" Candy.

Candy sedikit membuka pintu kamar dan tidak lagi mendengar suara kebisingan di ruang tengah.

"Apa mereka semua pergi ..? Bertugas ..? cihh bagaimana bisa membunuh di katakan bertugas." Gumam Candy.

Perlahan Candy berjalan mendekati tangga dan melihat sebuah kamar lucu di samping tangga.

Kamar yang cantik dengan nuansa pink dan biru cerah, satu-satu nya tempat cerah di rumah ini.

Candy terkejut dan bersembunyi melihat salah satu anak buah Tuan nya sedang bersama anak kecil di kamar itu.

"Nuguya ..? apa mereka juga menyekap anak kecil ..?" Gumam Candy.

Candy bersembunyi di belakang guci sampai akhir nya Anak buah Yoongi menutup pintu dan pergi keluar rumah.

"Rumah ini sangat besar , tapi aq belum bertemu wanita satu pun di sini ,, apa hanya aq satu-satu nya wanita di sini .. lalu di mana ibu anak itu." Candy.

Perlahan Candy mendekati Kamar yang di lihat nya tadi dan membuka nya dengan hati-hati.

Candy melihat anak kecil duduk di lantai dan bermain sendirian.

"Annyeong." Lembut Candy.

Candy mendekati anak itu , tapi dia tidak mendapat kan respon.

"Siapa orang tua mu ..? kenapa kau terjebak di tempat ini ..?" Candy.

Candy belum juga mendapat respon dari anak perempuan itu.

"Chogiyo .. Apa yang kau lakukan di sini ..?" Woon shik (Anak Buah Fire)

"Tuan Kim melarang siapa pun masuk ke dalam kamar ini." Jang Sook (Anak buah Fire)

"Oh Geurae ..? Mianhae." Candy.

Candy keluar kamar dan Anak buah Fire menutup kembali pintu kamar itu.

"Kenapa dia di kurung ..? di mana orangtua nya ..?" Candy.

"Anak itu putri Tuan Kim." Woon Shik.

"Jinjja ..? Lalu di mana ibu nya ..?" Candy.

"Hya .. jangan mencari tau tentang masalah pribadi Tuan Kim Taehyung dan Tuan Min Yoongi jika kau ingin tetap hidup di tempat ini." Jang Sook.

Candy sangat tidak suka dengan tatapan Jang Sook yang mengintimidasi diri nya.

"Em .. O-oke,
Aq akan kembali ke kamar." Candy.

Jang Sook menghadang Candy untuk kembali ke kamar.

"Kau wanita itu ..?" Jang Sook.

"Apa maksud mu ..?" Candy.

"Kau wanita yang di bawa Hyung-nim dari Bar. ha ha ha." Jang sook.

"Apa yang akan kau lakukan ..!" Candy.

Jang Sook dan Woon Shik berjalan mendekati Candy dengan senyuman yang sangat menjijik kan.

"Beri aq kesenangan , maka aq akan memberi imbalan." Jang Sook.

"Tuan kalian akan membunuh mu." Candy.

"Wae ..? apa kau merasa di istimewakan ..? Hanya karena kau tidur bersama Hyung nim , bukan berarti martabat mu berubah saekkiya. Bangkai akan tetap busuk meski berada di taman yang wangi." Woon Shik.

PSYKOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang