"Hah ,, hah .. Di mana mereka." Yoongi.
Yoongi berlari menghindari kejaran komplotan Gangster yang mengejar nya.
"Kejar .. jangan sampai sampah itu lolos ,, Kalian harus menangkap nya hidup-hidup ..!!"
"Bajingan .. Hah , hah." Yoongi.
Yoongi terus berlari menghindari nya , tapi tenagga nya semakin melemah karena kaki nya tertusuk pisau dan terus mengeluar kan darah.
Yoongi bersembunyi di persimpangan jalan yang sempit dan merobek baju untuk membalut luka di kaki nya agar berhenti mengeluar kan darah.
Yoongi sadar jika para Gengster itu tidak mungkin melepas nya , di tambah dia meninggal kan jejak tetesan darah di sepanjang jalan.
Yoongi bergegas lari dan memasuki Bar.
"Hahh ,, hah ,, hah." Yoongi.
Yoongi menyusuri keramaian untuk mencari persembunyian.
"Ahhhh ,, Shitt.
Di mana mereka semua." Yoongi.Yoongi bersembunyi di sebuah gudang alcohol di dalam Bar.
Yoongi merintih kesakitan karena sekujur tubuh nya memar akibat tendangan dan pukulan.
Crekk .. crekk ..
Yoongi terkejut , karena dia pikir hanya diri nya yang ada di gudang Alcohol itu .. tapi ternyata Yoongi melihat wanita berdiri dan berusaha menyulut rokok di mulut nya.
"Sssshhhh ahh."
Yoongi memperhatikan wanita itu menghisap rokok nya.
"Wae ..? kau mau ..?" Candy.
"Nuguseo ..?" Yoongi.
"Hemh 😏.
kau bersembunyi ..?" Candy.Yoongi melirik keluar dan melihat komplotan preman yang mengejar nya.
"Mereka akan mudah menemukan mu. pabo" Cendy.
"Jangan mencampuri urusan ku." Yoongi.
"Bersembunyi di tempat seperti ini justru tujuan paling mudah untuk di telusuri." Candy.
"dakcho ..!" Yoongi.
Dakcho artinya Diam
"Ssshhh .. (menikmati rokok)
Kau perlu bantuan ..?" Candy."Aq tidak butuh bantuan mu." Yoongi.
"Geurae ..?" Candy.
godak .. duar ..
Gangster itu semakin dekat dengan persembunyian Yoongi. Yoongi sangat lelah dan kehabisan tenagga saat ini.
"Hwaiting .." Candy.
Wanita itu berjalan meninggal kan Yoongi.
"Selamat kan aq." Yoongi.
"Mworago ..?🙂" Candy.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYKOPATH
RomansaDi sini athour ingetin jika cerita ini mengandung unsur KEDEWASAAN 🔞 , kekerasan , dan ucapan kasar. Cerita murni 100% cerita Halu , karangan , dan Fiksi. Tidak berniat menjatuhkan idol manapun , yang nggk suka bisa di skip. BERBIJAK lah dalam ber...