♡01- Prolog

4 1 0
                                    

Assalamualaikum readers..
Sebenernya part ini adalah part perkenalan. Tapi kayanya pas tadi mau di publish WP nya eror. Jadi gak kesimpen.

Happy Reading..

                           🌼  🌻  🌼

Laras Renjana Pradipta, gadis berusia 20 tahun yang menjadi mahasiswi semester 4 di salah satu Universitas di Cianjur. Renjana orang memanggilnya.

Renjana adalah anak pertama dari Raisa Marani dan Shaka Putra Pradipta. Memiliki seorang adik berusia 4 tahun yang bernama Aksara Aryan Pradipta. Renjana memiliki sahabat dekat yang bernama Ranesa Mahesa. Gadis yang pecicilan.

                           🌼  🌻  🌼

Lembayung Putra Maulvi. Lelaki yang menjadi dosen di Fakultas Renjana. Haidar Maulvi dan Arina Rasmiawan. Lembayung atau Bayung yang orang mengenalnya. Memiliki satu kakak perempuan bernama Kanaya Putri Maulvi, dan satu adik perempuan bernama Kalista Putri Maulvi.

Lembayung adalah lelaki dingin yang sedikit menyebalkan. Tapi dengan wajah tampannya, tidak ayal jika banyak mahasiswi yang mendambanya.

                          🌼  🌻  🌼

Kesel banget..
Semua tulisan aku di part ini hilang. Dan aku harus nulis ulang dengan singkat.

Tapi gpp kan?
Semoga kalian suka.

Btw.. kalo ada typo mohon dikomen aja ya.. maklumin juga.

Salam jauh..
Cianjur, 08/07/2022

RENJANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang