Death

895 16 2
                                    

*****
Namaku Itsuka Fudo, seorang siswa yang sering di panggil seorang pecundang. Ya, aku di Bully karena aku lemah dan juga seorang kutu buku.

Sekarang aku berada di kamarku, mengurangi rasa frustasiku dengan coli dengan genre hentai kesukaanku, yaitu Mind Control atau Hypnosis.

Bukankah enak rasanya ? Bisa menghipnotis orang lain dan melakukan apapun yang kau mau dengan mengendalikan pikiran mereka. Apalagi dalam hal melakukan Sex, kau akan mendominasi ranjang dan partner-mu tidak bisa berbuat apa-apa selain membiarkanmu melakukan apapun yang kau mau.

Kau bisa merasakan rasa enak dan mendominasi dalam waktu bersamaan.

"Aaah~!"

Aku mengeluarkan lagi sperma-ku, hah~ ini yang sudah kesembilan kalinya. Aku masih memiliki 1 episode Hentai lagi untukku nonton.

"Aku masih kuat, ayo~ kita lakukan lagi!."

Kataku, aku pun memutar episodenya di Komputerku dan skip ke bagian enak-enaknya.

"Oh yea~ hah~."

Si protagonis yang bisa melakukan Hipnotis menahan si gadis yang membully-nya terus itu dengan mengendalikan pikiran teman-temannya untuk menahan tangan dan kaki gadis itu.

Dia pun mulai memasukan batangnya yang besar itu langsung ke dalam dan bermain dengan tubuh gadis tersebut. Gadis yang bertingkah garang dan jahat itu menangis meminta tolong tapi tidak ada siapapun.

"Ahhh~ senang rasanya melihat gadis arogan tersiksa."

Kataku yang coli sambil melihat gadis perundung malang itu di perkos sama si protagonis hentai.

Memang enak ya kalau punya kekuatan Hipnotis atau mungkin kekuatan yang bisa memanipulasi pikiran. Itu adalah kekuatan yang ingin kupunya kalau saja aku bisa mendapatkan skill tersebut.

"Aaah...Ahh...a-aku akan..."

BOOM!

Saat ingin keluar, tiba-tiba Komputerku meledak sangat besar hingga akhirnya itu membuatku kehilangan kesadaran.....

"Ugh~ hah ?!."

Saat aku bangun aku berada di ruangan gelap dengan dan di depanku terdapat sebuah bola yang aneh dan benda itu bercahaya.

"Tunggu apakah aku sudah mati ?!."

"Kemari...kemarilah..."

Aku tidak sempat panik karena terdengar suara dari bola cahaya itu, aku pun mendekatinya dan memiliki perasaan aneh untuk menyentuhnya. Aku pun menyentuhnya dengan tanganku yang sepertinya juga bercahaya.

"Sebutkan...2 permintaanmu..."

3 permintaan. Tunggu dulu, aku mati dan sekarang aku berada di tempat aneh seperti ini. Apakah itu berarti...

"Aku akan ke-isekai..."

Mimpi semua Wibu dan penggemar Isekai.

"Yosh~ kalau begitu aku ingin ke Isekai yaitu dunia fantasi. Aku ingin memiliki Sistem game RPG yang bisa membantuku menjadi kuat dan memiliki AI. Lalu sebuah kekuatan yang bisa memanipulasi pikiran!."

Aku tidak sabar untuk pergi ke Isekai!.

"....Baik...."

"Aku akan menjadi Harem King!."

*****

3rd POV

Boom!

Fudo menjadi sebuah pilar cahaya dan melesat ke arah sebuah kelereng yang menyimpan sebuah alam semesta di dalamnya.

Isekai Story : My Absolute Hypnosis System Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang