Save the Girl

955 11 1
                                    

"Hm~ Job Option kah ?."

Aku pun memeriksa Job yang bisa aku pilih dan ini adalah pilihannya.

- Warrior
- Adventurer
- Spy
- Hunter

Warrior atau pejuang, mereka biasanya di lengkapi oleh senjata dan memiliki kekuatan fisik yang kuat. Siapapun yang memiliki Job ini antara suka bertarung di bagian depan atau maniak pertarungan dan senjata. Kebanyakan Job ini menjadi seorang Tentara Bayaran/Mercenary atau menjadi Petualang.

Adventurer sebuah Job bagi orang yang suka berpetualang ke berbagai tempat dan mengeksplor alam liar. Orang di Job seperti ini bekerja di serikat petualang.

Spy atau mata-mata adalah Job untuk seorang yang mencari informasi dari balik bayangan untuk orang-orang penting dan menurut dunia ini yang latar waktunya berada di abad pertengahan, Spy bekerja untuk para bangsawan atau keluarga kerajaan.

Hunter, seperti artinya yaitu Pemburu memiliki keahlian dalam memburu binatang buas dan juga  Kriminal. Para Hunter bisa bekerja sebagai pemburu biasa atau pemburu bayaran.

"Hm~ Spy sepertinya menarik."

Kataku sambil menekan Spy.

⟨Job dipilih : Spy.⟩

⟨New Skill : Presence Concealment 1 (Rank C)⟩

⟨New Skill : Sensory Awareness level 1 (Rank C)⟩

⟨New Skill : Assassination level 1 (Rank B)⟩

⟨Strength +3⟩

⟨Agility +3⟩

Aku mendapat 3 skill baru dan bonus penambahan Strength dan Agility.

Presence Concealment adalah skill yang bisa membuatku menipiskan keberadaanku agar aku tidak di sadari oleh orang lain. Sangat cocok untuk melakukan pengintaian bagi mata-mata. Sensory Awareness adalah skill yang dapat memperkuat inderaku untuk merasakan keberadaan di sekitar, sangat berguna untuk mengetahui keberadaan yang mengintaiku dan skill ini bisa dapat meng-Counter skill Presence Concealment jika level skill ini melebihi skill Presence Concealment itu. Lalu skill terakhir adalah Assassination, sebuah skill yang dapat memudahkan ku memberikan kematian instan kepada musuh dengan cara menyerang musuh itu secara tiba-tiba dan serangan itu harus mematikan.

"Yosh~ hm~ sekarang tinggal mencari tempat tinggal, aku harap aku bisa menemukan seseorang."

Kataku yang kemudian mulai berjalan, aku tidak tahu jalan menuju sebuah peradaban dimana tapi menurut teoriku, jika Goblin itu berada datang dari arah barat maka aku berjalan ke arah Timur. Aku bisa tahu dimana arah barat dan timur dengan Matahari.

Semoga saja aku bisa menemukan sebuah tempat tinggal sebelum malam. Sambil berjalan aku memeriksa Sub-skill baru yang kudapatkan.

Sub-skill baru di kedua Unique-Skill adalah.

System :

- ⟨Storage Slot⟩

Dapat menyimpan barang di dalam Storage Slot milik System, setiap barang yang berbeda akan di simpan di satu slot yang berbeda dan setiap barang yang sama akan disimpan di satu slot yang sama dengan batas jumlah 99. (Slot : 0/25)

Mind Manipulation :

- ⟨Mental Attack⟩

Dapat memberikan serangan mental kepada target dengan pikiran anda, otak dari target akan merasakan sakit yang kuat dan dapat mengurangi Health target itu. Penggunaan per-10 detik akan menguras Magi. Serangan ini tidak akan mempan pada target yang nilai Mental-nya di atas anda.

"Hahaha~ hebat!. Jika aku terus naik Level maka semua Unique-Skill akan membuka Sub-skill baru!. Yosh~ sambil berjalan, aku akan membunuh semua monster yang menghalangi!."

Isekai Story : My Absolute Hypnosis System Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang