Perkenalkan saya Arga usia saya 23 tahun perawakan sedang putih dan orang bilang sih saya tampan dan manis, banyak wanita yang suka sama dia tapi Arga selalu tidak merasa pantas dengan keadaan nya tersebut, dia ingin langsung menikah kelak kalau dia sukses, dia ingin membahagiakan pasangan nya tidak mau nanti kedepan nya merasakan hidup seperti dirinya.
Arga dari keluarga yang bisa di bilang kurang mampu untuk makan sehari - hari saja dia harus berjuang sendiri karena Bapak nya sudah lama tidak, tinggal hanya seorang Ibu yang menemaninya..
Dari kecil dia di tuntut untuk bekerja keras, berjuang sendiri demi cita - citanya..sampai sekolahpun dia sambil berjualan, sepulang sekolah dia bantu ibunya di sawah.. kegiatan itu dia lakukan terus sampai lulus SMA.
Setelah lulus Arga berniat untuk melanjutkan kuliah sambil bekerja. Dengan berbekal sedikit tabungan, keyakinan dan doa orang tua, dia bertekad untuk merantau ke sebuah kota besar guna untuk melanjutkan pendidikan nya.
Singkat cerita..
Sesampainya di kota Arga langsung mencari kos - kosan yang murah. sampai menjelang malam diapun belum juga menemukan kos - kosannya, terlihat dia sambil berjalan menyusuri tiba - tiba ada dua orang yang menghampirinya usianya sekitar 35 an dalam keadaan mabuk...
Kedua orang itu yang sedang duduk di pinggir jalan langsung menghampiri Arga..
Woy jalan yang sopan..!!!
Bilang permisi.!! Bentaknya
Iya Bang Maaf saya gak kelihatan Abang ada disitu Ucap Arga.. memang keadaan jalan nya cukup gelap dan sepi.
Karena memang udah punya niat jahat sama Arga..
Mas yang satunya langsung menodong Arga dari belakang dan memagang kedua tangan nya ke belakang..
Mas yang satunya lagi...bilang serahin semua barang - barang lu Ucap nya..
Kalau engga lu babak belur gw tonjokin disini..!!
Sambil Mas Yang memagang kedua tangan nya langsung mengambil Tas milik Arga..
Kemudian Mas yang di depan nya langsung menghempaskan sebuah tonjokan ke arah muka Arga..
Terlihat Arga langsung pingsan dan pipinya memerah, bibirnya agak sedikit mengeluarkan darah..
Arga di tinggalkan begitu saja dengan semua barang yang dia punya di bawa kabur sama kedua pria tersebut dengan keadaan terlentang tak sadarkan diri.
Setelah beberapa menit kemudian ada sebuah mobil lewat dan menolong nya..
Tiba - tiba mobil itu mengerem mendadak karena posisi badan Arga agak ke tengah jalan.
Hampir saja ketabrak..! Kenapa pria itu tidur di tengah jalan... gumamUcap pria itu..
Kemudian pria tersebut turun dari mobilnya mewahnya, apa yang dilihat ternyata orang itu pingsan dan terlihat sedikit mengeluarkan darah dari bibirnya..
Kemudian Pria tersebut langsung menolongnya dan Arga di gendong masuk kedalam mobilnya..
Setelah beberapa lama kemudian Pria tersebut sampai di rumah nya, dan membopong Arga masuk kedalam rumahnya,. Di rebahkan tubuh Arga di sebuah kursi panjang miliknya,..
Setelah Pria tersebut menunggu beberapa lama sambil kepala Arga di kompres dengan air hangat, kemduian Arga tersadar..
Dengan merasakan sakit di pipinya dan badan nya..
Dia berucap...sambil terbata - bata
Eu..e dimana saya.. sambil matanya melihat ke sekeliling dengan samar,..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pahitnya Cinta
RomanceCerita ini mengandung Sex sejenis. Usia 21+ Disini menceritakan tentang seorang remaja yang merantau untuk mengadu nasib di sebuah kota besar. Kemudian dia bertemu dengan seseorang yang sangat baik terhadapnya.. Di mulai dari hubungan yang biasa sa...