Keesokan harinya kegiatan Arga seperti biasa setelah selesai semua pekerjaan Arga kemudian beristirahat sejenak sambil membuka hp melihat info loker dan sesekali langsung mengirim lamaran pekerjaan via online..
Setelah beberapa lama Arga memasak nasi dan memasak lauk pauk, menggoreng tempe dan membuat sayur,.. seperti yang dia lakukan di kampung..
Setelah selesai dan semua terhidang di meja makan, kemudian Arga berniat untuk membangunkan Pak Bima mengajaknya sarapan.
Terdengar pintu kamar Pak Bima di ketuk..
Pak.. Pak..
Masuk... Ucap Pak Bima..
Terlihat Pak Bima yang mengenakan kaos oblong dan celana pendek dengan muka yang pucat..
Pak.. Bapak baik² aja kan.. Ucap Arga..
Iyah.. Bapak Ndak apa - apa Ko.. Balas Pak Bima..
Maaf Pak Arga mau ajak Bapa sarapan dulu...
Sudah Arga siapin..di meja makan.. Pungkasnya..
Iya makasih nanti Bapak kesana.. Jawab Pak Bima..dan terlihat Arga meninggalkan nya..
Arga yang sudah duduk di meja makan, menunggu Pak Bima.. tiba² tak lama beliaupun datang dan duduk di meja makan..
Ini siapa yang masak.. ..? Tanya Pak Bima..
Saya Pak.. Jawab Arga..
Kamu bisa masak juga toh.. Ucap Pak Bima..
Bisa Pak.. sewaktu di kampung Ibu yang mengajari saya masak.. Jawab Bima..
Terlihat Pak Bima mengambil nasi dan lauknya, kemudian beliau memakan nya,.. enak juga yah..pintar juga kamu.. Puji Pak Bima..
Makasih Pak.. Blasa Arga..
Maaf Pak.. Bapak tidak kerja..? Tanya Arga..
Bapak lagi gak enak badan..bapak Ijin kerja beberapa hari..Jawab Pak Bima..
Oh Iya Pak.. Pungkas Arga.
Setelah selesai makan kemudian Pak Arga langsung beranjak ke kamarnya lagi,..sedangkan Arga membereskan perihal setelah makan..
Singkat cerita haripun menjelang sore, Arga yang begitu kebingungan Pak Bima terus saja berdiam diri di kamar, karena dia penasaran takut terjadi apa apa, kemduian dia memberanikan diri untuk mengetahui keadaan nya..
Pak..Pak...
Ko tak ada jawaban apakah lagi tidur,. Guman Arga..
Pak.. maaf Pak...
Pak...
Tetap tak ada jawaban,. Kemudian Arga masuk.
Terlihat Pak Bima berbaring terlentang dengan wajah yang sangat pucat dalam keadaan tertidur, kemudian Arga yang merasa khawatir langsung mengambil handuk kecil yang telah di rendam air hangat lalu kain hangat itu di letakan di keningnya Kak Bima..
Sambil dia menarik kursi dan duduk di samping Pak Bima.. menunggu sampai Pak Bima bangun..
Beberapa lama kemudian Pak Bima bangun dan melihat Arga yang di sampingnya tertidur dengan kepala bersandar di dekat tangan nya..
Ga.'.. Arga..
E.eh.iya Pak.. Maaf saya tertidur saya khawatir tadi Badan Bapak panas sekali, kemudian saya inisiatif mengompres kepala Bapak Pakai anduk hangat supaya panasnya turun,..
Mendengar itu Pak Bima langsung memeluk Arga dan terlihat air matanya berlinang di pipinya,.
Dalam hati Pak Bima bergumam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pahitnya Cinta
RomanceCerita ini mengandung Sex sejenis. Usia 21+ Disini menceritakan tentang seorang remaja yang merantau untuk mengadu nasib di sebuah kota besar. Kemudian dia bertemu dengan seseorang yang sangat baik terhadapnya.. Di mulai dari hubungan yang biasa sa...