Part 4 Pahitnya Cinta

1.6K 23 1
                                    

Beberapa hari kemudian Arga mendapatkan panggilan kerja di salah satu perusahaan di kota itu,.

Sebelum berangkat ke kantor Pak Bima mengantar Arga terlebih dahulu..

Kemudian sampailah Arga,.

Semangat yah sayang... kamu pasti bisa..Ucap Pak Arga.. Nanti Bapak jemput kamu lagi yah..

Iyah....Makasih Pak.. Balas Arga kemduian turun dari mobil.

Arga langsung masuk kedalam kantor dan mulai dengan ujian, tes dan lain nya...

Begitu bersemangat Arga menyelesaikan semuanya, kini dia tinggal menuggu hasil antara di terima dan tidaknya,.. haripum sudah menunjukan sorenya tiba² Hp nya berbunyi ada pesan masuk..

Pas di buka ternyata pesan dari Lak Bima..

Gimana sayang hasilnya diterimakah... Tanya Pak Bima.

Belum Pak.. ini masih nunggu... Jawab Arga..

Kamu sudah makan kan.. Ucap Pak Bima..

Sudah Pak... balasa Arga..

Yasudah sambil kamu menunggu Bapak juga mau pulang nih.. kamu tunggu saja dulu yah.. sambil Bapak kesana... Ucap Pak Bima..

Iya... Pak.. Jawab Arga..

Setelah beberapa la Menggung akhirnya Arga di panggil... dan masuk kesalah satu ruangan tersebut, disitu sudah ada seorang Bapak² usianya sekitar 40 berbadan atletis, putih bersih..

.......
.......
.......
.......
.......

Bersambung....

Jangan lupa Vote dan Follow

Pahitnya CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang