Bab 1 : New School

24 3 0
                                    

Matahari mulai muncul perlahan lahan di langit nan biru. Pertanda pagi telah muncul, dan pertanda Atsumu harus melaksanakan ritual paginya.

Kringg kringg

Bunyi bising yang berasal dari alaram yang Atsumu hidupkan itu, membuat ia bangun dengan terburu buru.

"EBUSET ANJING, KAGETIN AJA LO!" Atsumu memukul benda berisik itu, sehingga membuat beda itu terjatuh dari posisi awalnya yang berada di meja sebelah tempat tidur Atsumu.

Atsumu bergegas turun dari tempat tidurnya, dan bergegas membuka tirai panjang yang menutupi jendela kamarnya.

"Dah pagi aja heh, btw hari ini hari apa ya?....... OALAH ASU HARI SENIN COK" Atsumu dengan lanfkahnya yang tergesa gesa menuju kamar mandi-melakukan ritual paginya.

15 menit berlalu~

Atsumu sudah siap dengan pakaian khas anak SMA hari senin. Ia segera menuruni anak tangga, menuju meja makan.

"Pagi Ma Pa Samu" Sapanya yang ceria, disambut hangat dengan sapaan keluarganya itu.

"Pagi juga anak mama"

"Pagi anak papa"

"Pagi"

Atsumu segera memilih kursi kosong yang terletak disebelah kursi yang diduduki kembarannya itu-Osamu.

Atsumu memilih untuk sarapan pagi dengan roti berisi selai coklatnya, memang sudah makanan favorit bagi Atsumu.

Setelah selesai sarapan, Atsumu bersiap siap pergi ke sekolahnya.

"Ma Pa Tsumu pergi duluan ya!" pamitnya.

"Iya, jangan membuat ulah, kamu baru saja pindah ke SMA baru" ucap sang ayah kepada anaknya itu.

"Iya pa" jawab Atsumu.

⛅☀️🌤️

Seorang laki laki berambut hitam ikal berjalan santai menuju ruang kepsek. Dengan khas masker yang ia gunakan, menambah kepopuleran dirinya dikalangan SMA Taruna Bangsa.

Namun, tak sedikit mereka yang menganggap laki laki berambut ikal itu dengan sebutan aneh, Dikarenakan dirinya yang sangat memperhatikan kebersihan.

Berbanding terbalik dengan laki laki berambut kuning didepannya. Dengan penampilan yang sangat jauh dari kata rapi, baju yang dikeluarkan, dari dilonggarkan tak lupa dua kancing baju yang sengaja ia buka. Sungguh merusak pemandangan pagi laki laki berambut ikal itu.

"Heh lo yang berambut kuning!" panggil laki laki berambut ikal tersebut.

"Hah? Gue?" tanya laki laki berambut kuning itu.

"Ya iya lo, siapa lagi?" jawab ketus laki laki berambut ikal.

Laki laki berambut kuning itu pun berlari kearah yang memanggilnya.

"Kenapa?"

Laki laki berambut ikal itu melihat name tag yang tertengger di baju laki laki berambut kuning tersebut.

"Miya Atsumu , gue tebak lo anak baru kan?" tanya laki laki berambut ikal itu.

"Iya, emang kenapa?" jawab ketus dari laki laki berambut kuning- ah ralat maksudnya Atsumu.

"Hah, anak baru udah melanggar aturan sekolah aja lo, lo belum tau kelas lo sendiri kan?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Senja Abadi  [SakuAtsu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang