16

2.7K 298 45
                                    

"Min Nara! Lama tak jumpa. Aku sangat merindukan mu." Kim Sora memeluk hangat sahabat lamanya itu, Min Nara atau Ibu kandung dari Min Yoongi.

Nara membalas pelukan Sora. "Lama tak jumpa, Kim Sora. Apa kabar mu?"

"Aku baik, bagaimana dengan mu? Oh, ini putra mu?" tanya Sora memandang Yoongi.

"Aku juga baik. Iya. Dia putraku, Min Yoongi." balas Nara.

Yoongi membungkukkan badannya sopan. "Annyeonghaseyo." sapanya.

"Ah, putra mu semakin tampan." Puji Sora.

Nara melirik putranya, "Dia memang tampan, tapi dingin seperti beruang kutub." Komentar Nara.

Sora tertawa kecil menanggapi ucapan Nara. "Haha Yoongi putra mu sendiri, loh!" timpalnya.

"Tak apa, dia tak akan tersinggung. Oh ya, dimana putra mu? Aku yakin dia lebih tampan dari Yoongi," seru Nara masih mencoba menggoda putranya.

Yoongi hanya tersenyum kecil, tak ikut menimbrung dalam obrolan keduanya. Ia mengedarkan pandangannya melihat sekeliling kafe yang ramai pengunjung. Tepat di depannya, ia melihat postur tubuh seorang wanita yang mirip dengan seseorang, sedang duduk membelakanginya dengan seorang namja tampan.

Kyura. Tapi siapa namja di depannya? Batinnya bertanya.

Yoongi berjalan mendekat kearah keduanya, mencoba memastikan dugaannya itu benar.

"Hahaha kau sangat lucu, Tae-ssi."

Deg,

Tangan Yoongi mengepal kuat begitu mendengar suara yang sangat ia kenal, suara yang pagi tadi hanya menangis dan terus bungkam. Namun, sekarang ia mendengar dengan jelas tawa renyah gadisnya, seoalah tak terjadi apa pun diantara mereka.
Tawa yang seharusnya gadis itu tunjukkan padanya justru ditunjukkan pada namja lain.

Yoongi berdiri tepat di samping Kyura yang belum menyadari kehadirannya. "Kyura." desisnya mencoba menahan amarah.

Sontak Kyura menoleh dengan cepat. Dan betapa terkejutnya ia saat mendapati Yoongi ada disampingnya dengan tatapan menusuk.

Kyura berdiri dari duduknya. "Y-yoongi, kok kamu--"

"Siapa dia?" tanya Yoongi dingin.

"Oh, dia--"

Belum Kyura menyelesaikan kalimatnya, Yoongi terlebih dahulu mencekal pergelangan tangannya. Menarik tubuh kecilnya ke sisi Yoongi.

"Siapa kau? Kenapa kasar sekali!" geram Taehyung yang sedari tadi memperhatikan.

Yoongi tak menjawab, ia terus menatap tajam Kyura, cengkeramannya semakin kuat pada lengan Kyura.

"Aw s-sak--"

"Kau membuat kesabaran ku habis, Kyura." cela Yoongi.

Kyura mencoba melepaskan cengkeraman Yoongi. "Yoon. Lepas!"
bisiknya. Hampir sebagian pengunjung memperhatikan mereka.

Taehyung mencoba melepaskan cengkeraman Yoongi, namun dengan kasar di tepis oleh Yoongi. "Jangan ikut campur!" sarkasnya.

"Yoon! Cukup. Disini banyak orang yang melihat."

"Kau membuat kesabaranku habis, Kyura!"

Yoongi langsung menarik kasar Kyura keluar kafe, tak mempedulikan panggilan eomma-nya yang sedari tadi memperhatikan mereka.

Taehyung geram, ia mencoba mengejar Yoongi. "Yak! Mau kau bawa kemana!" teriak Taehyung. Belum sampai ambang pintu keluar, lengannya ditahan oleh Nara, Eomma dari Yoongi.

MINE | MYG FF STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang