Hai...
Assalamualaikum.....
Ini hanya iklan sebentar ohh ya untuk yng part ini saya kasih iklan ya karena biar GK selalu materi aja kita rileks dulu sebentar🤭Yng udh kenal author ataupun yang belum kenal author cmn mau ngasih tahu aja membaca adalah hobi author dari SD namu sayang hobi author GK selalu di dukung sama orng di sekeliling terutama ortu karena mereka beranggapan bahwa membaca dan menulis hanyalah sebuah perkerjaan yang gak menghasilkan uang.
Ya paham pasti kalian bingung kok bisa gitu sih karena bagi mereka menulis itu hanya buang buang buku pulpen dan kertas saja,maka dari itu kalau author ini lagi senggang author lebih suka membaca ataupun menulis buang ngilangin rasa suntuk sama boring aja sih.
Satu hal lagi Alhamdulillah banget sekarang banyak temen-temen author yang suka baca atau bahkan sekedar kepo sama dunia wattpad ini karena mereka selalu liat ataupun kepo sama wattpad sampai-sampai sangking keponya, mereka rela download apk ini demi liat cerita gw yng katanya udah mencapai 69rb yng baca.
(Kalau bisa sih jutaan ya yang baca😂😂bercanda deng,amin ya Allah kalau takdir)
Karena gw belum pernah kenalan atau bahkan ada yang belum kenal oke kali ini author akan memperkenalkan diri author,yang selalu di juluki para bestie semuanya yaitu,MAMAKNYE PARA UKE DAN SEBAGAI SEORANG AUTHOR YANG MEMPUNYAI JIWA 18-21++++😂 DAN JUGA OTAK PALING ENCER DALAM URUSAN PERNIKAHAN.GAK BERCANDA.!!!!
TAPI EMNG BENER SIH🤭👍
(Sekali lagi jangan ketipu sama wajah saya karena wajah saya difoto dan di asli beda jauh,cantik saya dibantu filter.!!!)
Nama:Dyah Ista Rini
Umur:20tahun
Tempat tanggal lahir: Pangkalpinang 21, Agustus 2002
Status:pacar seseorang 🤭❤️
Sekolah: SMA NEGERI 2 PANGKALPINANG.
Hobi:-Nulis
-Membaca
-Menonton Bl
-makan
-Rebahan
Warna favorit:-merah
-hitam
-kuning
Cita cita:-pengacara
-staf di Gmmtv
Warganegara:Indonesia
Agama:Islam
Bias:-singto prachaya ruangroj
-pond naravit
-park Chanyeol (Exo)
-D.O Kyungsoo (Exo)
-Lee Haechan (nct dream)
-Ten (WayV)
-park Ji-Sung (nct dream)
-Jung Jaehyun (nct 127)
-Seo johnny (nct 127)Oke sekian dulu dari saya maaf kalau ada penempatan kata yang salah saya mohon maaf sekali lagi maaf ya.
Jika suka Alhamdulillah jika tidak suka juga tidak apa apa.
Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️❤️
Pukul 19.50
KAMU SEDANG MEMBACA
kiasan kata untuk pernikahan {Selesai}✓
Poetrysebuah kata yang disiapkan untuk pernikahan. hanya kiasan biasa dan insya Allah akan ada manfaatnya. dalam buku yang saya baca dalam pernikahan harus ada sebuah wejangannya. ....................... . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ...