Diner Dengan Seorang Wanita

1.2K 16 2
                                    

"Terus papa uring-uringan kalau foto wignya di curi.Gagal paham total sungguh menyebalkan. Ucap wanita yang berkencan dng Senja"

"Senja pun masih Fokus makan"

"Kamu dengar enggak sih Robert?"

"Hm? Turut berduka."

"Wanita itu pun melihat seorang pria sedang melamar kekasihnya"

"Hei, Robert apa kelak kita bisa—"
Belum selesai wanita itu berbicara, Senja langsung memotong.


"Keren, kita Putus saja!"

"Hahhh?

"Aku rasa obrolan mu tidak Bermutu. Ucap Senja"

"Eeee;"

"Selamat tinggal. Semoga bahagia"

"Tunggu, Robert,! Kenapa tiba²"
"Robert!"

Saat perjalanan menuju ke Stasiun Kereta

"Maaf, Keren. Aku tidak punya urusan lagi dng kalian bapak dan anak.Topeng "Robert" pun sampai mlm ini saja. Menikah? Kebahagiaan orang biasa? Hasrat-hasrat itu sudah musnah bersama identitasku begitu menjadi mata²."

"Saat perjalanan menuju ke stasiun kereta Senja membeli koran."

"Setelah sampai di stasiun Senja dan seorang Pria menukar kan koran yang mereka punya."

"Pria itu pun pergi naik kereta"

"Sandi C, ya?"

" Senja pun membaca isi koran yg ia tukar dng pria tdi"

"Senja duduk di dlm kereta menebak isi koran tersebut. Sambil meminum kopi"

Dia pun membaca dlm hati

"Selamat siang atau mungkin selamat malam, Senja. terima kasih atas jerih payah di misi sebelumnya. Berkatmu, pak Mentri selamat, negri kita pun mendapat manfaat. Mari kita bahas misimu berikutnya. Target mu adalah ketua Partai, persatuan nasional, Donovan Desmond. Orang berbahaya yang mengancam perdamaian Barat dan Timur. Misimu adalah mendekati dan melacak gerak-geriknya. Yang harus kamu lakukan pertama adalah menikah dan buat Anak.

"Seketika Senja pun kaget. Kopi yang ia minum pun menyemprot ke koran yang ia baca"

"Apa menikah?"

"Senja pun melanjutkan membaca koran yang telah terkena air kopi"

"Desmond merupakan orang yang waspada dan jarang menampakkan diri di publik. Dia hanya muncul di acara ramah-tamah tempat putranya bersekolah yg di adakan Secara berkala. Acara yg menjadi ajang pertemuan tak resmi tokoh² politikus dunia. Daftarkan anakmu kesana agar bisa menyusup ke acara tersebut. Berhubung tanggal pendaftaran semakin dekat, kamu hanya punya waktu seminggu."

"Senja pun menyobek koran itu menjadi dua bagian. Dan berkata" Mana bisa bikin anak dlm Waktu seminggu"

"Senja sangat kesal dan tidak sengaja berteriak"

"Seketika penumpang di dlm kereta pun memperhatikan nya"

"Senja pun meminta maaf kpd penumpang di dlm kereta karena sdh mengagetkan mereka"

"Setelah meminta maaf Senja melanjutkan melihat koran yg telah ia sobek menjadi dua bagian."

"Senja pun berbicara dlm hati." Operasi Strix. Tidak hanya Barat dan Timur, operasi ini bahkan merupakan kunci untuk perdamaian dunia. Wahai pahlawan tanpa bayangan, jasa kalian sebagai agen tidak akan diketahui oleh Khalayak umum. Tidak akan mendapat medali. Tidak akan di tulis di surat kabar."

"Senja pun sedih karena teringat dengan pahlawan tanpa bayangan. Air mata nya pun hampir jatuh"

"Meski demikian, jangan lupa keseharian banyak orang yang tercipta atas pengorbanan kalian. Baiklah. Diriku yang membuang nama dan wajah semenjak menjadi Senja. Akan membuktikan bisa bersandi wara menjadi ayah. Semua demi dunia yg lebih baik.

Lanjut Bab 3

Spy X Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang