setiap orang bisa menemani, tapi tidak setiap orang bisa bertahan melalui berbagai kesulitan bersamamu.
setiap orang bisa mendengar, tapi tidak setiap orang bisa memahami dan mengerti apa yang kamu rasakan.
setiap orang bisa memilih, tapi tidak setiap orang bisa menetap dan setia dengan satu pilihannya.
setiap orang bisa mencintai, tapi tidak setiap orang bisa menjaga cinta nya agar tetap utuh dan terus tumbuh.
sebab orang yang tidak bisa bertahan dan menjaga cinta nya, hanya akan menjadi bagian dari cerita hidupmu.
mereka adalah orang orang yang memberikanmu pelajaran dan bekas luka, hingga mendewasakanmu.
memang sulit tapi yakinlah, suatu saat pasti akan ada satu orang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus, hingga bersyukur memilikimu.
kamu akan bertemu dengan seseorang yang menyukai hal-hal tentangmu, menerimamu dan memperlakukanmu dengan baik.
seseorang yang mau berjuang, bertahan dan menjaga perasaannya untukmu. bahkan saat dia sedang berada di keadaan tersulitnya.
dan tidak sedikitpun terlintas dipikirannya untuk menyakitimu, karena dia tau bagaimana rasanya disakiti.
jika kamu sudah menemukannya, hargai dan jaga dia, karena kamu tidak akan mendapatkannya berulang kali.
sebab jodoh tidak selalu orang yang kita cintai, karena kita tidak pernah tau. bisa saja jodoh adalah ujian bagi kita, karena pernah menyakiti dan melepaskan yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
you can feel world but world can't feel you
Randomkugenggam dunia, perlahan mati. kukejar akhirat, dunia tak berarti.